Joel Embiid Pede Bisa Bawa 76ers Kalahkan Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 23:37 WIB
Joel Embiid yakin 76ers bisa bangkit lawan Knicks.

Joel Embiid pede bisa bawa 76ers lewati hadangan Knicks. (Gambar: Liberty Ballers)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid merasa percaya diri bisa membawa timnya melewati hadangan New York Knicks di ronde pertama babak playoff. Meski tertinggal 0-2, tetapi Embiid yakin 76ers adalah tim yang lebih baik.

Dalam game kedua yang berlangsung di Madison Square Garden, Philadelphia 76ers sejatinya memiliki peluang besar untuk mencuri kemenangan. Sayangnya, 76ers lengah pada detik-detik akhir dan harus menelan pil pahit dengan skor akhir 101-104. Dengan kekalahan tersebut, 76ers kini tertinggal 0-2 secara agregat dan peluang mereka untuk lolos ke ronde kedua bakal semakin tipis.

Meski demikian, Joel Embiid selaku bintang utama 76ers mengatakan bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja. Game kedua menunjukkan bahwa 76ers sejatinya bisa tampil dengan lebih baik. Pada game ketiga nanti, 76ers akan berusaha keras untuk bangkit.

"Kami baik-baik saja. Kami akan memenangkan seri ini. Kami akan memenangkan ini. Kami tahu apa yang harus kami perbaiki. Kami melakukan pekerjaan lebih baik hari ini, jadi kami akan memperbaikinya. Kami adalah tim yang lebih baik. Kami akan terus berjuang," ucap Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

Pada game ketiga nanti, 76ers wajib memenangi pertandingan agar bisa mempertipis ketinggalannya. Apabila kalah lagi, maka agregat akan semakin besar menjadi 0-3. Tidak ada tim dalam sejarah NBA yang berhasil comeback setelah tertinggal 0-3 di babak playoff.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-pede-bisa-bawa-76ers-kalahkan-knicks
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini