Joel Embiid Senang Sixers Bisa Tembus Babak Playoff

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 22:13 WIB
Joel Embiid Senang Sixers Bisa Tembus Babak Playoff

Joel Embiid Senang Sixers Bisa Tembus Babak Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Joel Embiid dan Philadelphia 76ers telah mengatasi kekecewaan pascamusim mereka. Dan pada sebagian besar pertandingan turnamen Wilayah Timur Rabu malam melawan Miami Heat, sepertinya mereka akan menghadapi pertandingan lain. Namun kali ini segalanya berbeda. Nicolas Batum mencetak enam lemparan tiga angka, termasuk lima di babak kedua, dan mencetak 20 poin, dan Em

biid, setelah berjuang untuk sebagian besar permainan, mencetak 11 dari 23 poinnya di kuarter keempat untuk membantu Sixers mengatasi dua digit. defisit turun minum dan menang 105-104. Philadelphia mengamankan unggulan ketujuh dan bertemu New York Knicks pada Sabtu malam, sementara Heat akan menghadapi Chicago Bulls pada Jumat untuk memperebutkan unggulan kedelapan dan pertemuan putaran pertama dengan tim terdepan di Timur Boston Celtics.

“Itu sangat berarti. Sering tertinggal kami kompak. Itu menunjukkan hal itu kepada Anda. Saya tidak bermain sebaik mungkin, saya tidak mendapatkan tempat saya sepanjang pertandingan hingga kuarter keempat dan kami masih menemukan cara untuk menang,” kata Joel Embiid usai pertandingan

"Mereka suka membuat hal-hal buruk dan kami juga bisa melakukannya, dan kami juga membuat hal-hal buruk."

"Nasty" adalah kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana permainan ini dimainkan. Itu adalah pertarungan sengit selama 48 menit antara dua tim yang telah teruji dalam pertarungan dengan para superstar yang berharap untuk melaju jauh di pascamusim -- dan peluang untuk menjadi unggulan No. 7, di sisi berlawanan dari Celtics, memberikan hasil yang jauh lebih baik. kesempatan untuk melakukannya.

Joel Embiid dan Tyrese Maxey termasuk di antara beberapa pemain yang mengatakan pertandingan hari Rabu memiliki nuansa Game 7, dan tentu saja itulah atmosfer yang melingkupinya. Kadang-kadang, hal ini juga terasa seperti Game 7 yang membebani 76ers, yang memiliki resume panjang kegagalan playoff di gedung ini dalam beberapa tahun terakhir.

Itu termasuk kekalahan di akhir musim pada Game 7 semifinal Wilayah Timur melawan Atlanta Hawks pada tahun 2021, Game 6 semifinal Timur melawan Heat pada tahun 2022, dan Game 7 semifinal Wilayah Timur melawan Celtics tahun lalu, ketika Sixers gagal. Keunggulan seri 3-2.

Dan sementara beberapa faktor berkontribusi pada hasil yang berbeda, hal itu dimulai dengan Embiid, yang mengeluarkan suara gemuruh dan pukulan keras di lapangan tengah setelah memberi Philadelphia keunggulan 93-91 dengan sisa waktu 2:33. Embiid kemudian mengkonversi dan-1 pada penguasaan bola berikutnya untuk sekali lagi memberi 76ers keunggulan menyusul tembakan tiga angka Tyler Herro.

Dengan 36 detik tersisa, Embiid bekerja sama di sayap dan melepaskan umpan ke Kelly Oubre Jr., yang melakukan layup dan-1 untuk memberi Philadelphia keunggulan yang tidak akan pernah hilang. Embiid menyelesaikannya dengan lima assist.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, nba playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-senang-sixers-bisa-tembus-babak-playoff
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini