Joel Embiid Kembali Main, Philadelphia 76ers Kena Denda

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 05:00 WIB
Joel Embiid Kembali Main, Philadelphia 76ers Kena Denda

Joel Embiid Kembali Main, Philadelphia 76ers Kena Denda

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: NBA telah mendenda Philadelphia 76ers USD100.000 atas cara mereka menangani kembalinya Joel Embiid ke lapangan, liga mengumumkan Jumat.

Siaran pers resmi, yang disertakan di bawah ini secara lengkap, mencatat bahwa besarnya denda adalah akibat dari sejarah Sixers yang melanggar peraturan liga terkait dengan pelaporan cedera. "NBA hari ini mengumumkan bahwa Philadelphia 76ers telah didenda $100.000 karena melanggar aturan pelaporan cedera liga.:

"76ers gagal mengungkapkan secara akurat status ketersediaan permainan Joel Embiid sebelum pertandingan mereka melawan Oklahoma City Thunder pada 2 April. Embiid terdaftar sebagai "Keluar" dalam laporan cedera awal Philadelphia dan kemudian dimainkan dalam permainan tersebut. Denda tersebut memperhitungkan 76ers sebelumnya."

Menjelang pertandingan Philadelphia melawan Oklahoma City Thunder pada hari Selasa, beberapa laporan menunjukkan bahwa Embiid dapat bermain untuk pertama kalinya sejak 30 Januari. Embiid menjalani operasi untuk mengatasi cedera meniskus di lutut kirinya pada bulan Februari.

Embiid, bagaimanapun, tidak hadir pada baku tembak pagi Sixers. Saat pertandingan semakin dekat, Sixers terus memasukkannya ke dalam daftar, seperti yang mereka lakukan selama lebih dari dua bulan, hingga pukul 17:30. Laporan cedera ET. Pada pukul 17.49, tim mengumumkan bahwa status Embiid telah ditingkatkan menjadi dipertanyakan.

Lima menit kemudian, Adrian Wonarowski dari ESPN melaporkan bahwa Embiid diperkirakan akan bermain. Berita tersebut baru menjadi resmi ketika Philadelphia menyerahkan susunan pemainnya 30 menit sebelum tipoff, sebagaimana wajib dilakukan oleh setiap tim.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-kembali-main-philadelphia-76ers-kena-denda
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini