Bucks Putus Lima Kekalahan Beruntun Usai Habisi Thunder

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Feb 2021, 14:33 WIB
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokoumpo berusaha mencetak poin.

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokoumpo berusaha mencetak poin.

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks akhirnya berhasil menghentikan lima kekalahan beruntun. Giannis Antetokounmpo dkk menumbangkan Oklahoma City Thunder dengan skor 98-85.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Sabtu (20/2), Antetokounmpo kembali menjadi bintang kemenangan timnya. Pemain berkebangsaan Yunani itu berhasil mencatatkan 29 poin, 19 rebounds, dan delapan assists.

"Teman-teman sudah siap. Para pemain lebih siap untuk berkompetisi. Mereka bermain keras. Meskipun kami tidak banyak melakukan pukulan, kami bersaing secara bertahan dan mampu melakukan rebound dan berbagi bola. Itu bagus. Kami masih membangun," kata Antetokounmpo setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dengan kemenangan tersebut, maka Bucks berhasil menghindarkan enam kekalahan beruntun. Di mana tim yang musim lalu mencatatkan rekor terbaik di NBA itu terakhir mengalami enam kekalahan beruntun pada 12-22 Maret 2015. Antetokounmpo tidak bekerja sendirian.

Dia mendapatkan bantuan dari Khris Middleton yang menyumbangkan 20 poin dan D.J Agustin yang menambah dengan torehan 11 poin. Dari kubu Thunder, Luguenzt Dort memimpin dengan menghasilkan 17 poin. Ditambah Shai Gilgeours-Alexander yang mencatat 14 poin.

Dengan kemenangan tersebut, maka Milwaukee berada di peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur lewat torehan 17 kemenangan dan 13 kali kalah. Sedangkan Thunder terbenam di peringkat 14 klasemen Wilayah Barat dengan torehan 11 kali menang dan 18 kekalahan. Selanjutnya, tim besutan Mike Budonholzer itu bakal berhadapan dengan Sacramento Kings. Sedangkan Thunder akan menyambangi markas Cleveland Cavaliers.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini