Damian Lillard Lega Bisa Awali Game 1 Babak Playoff Dengan Kemenangan Telak

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 21:22 WIB
Damian Lillard puas tampil apik di game 1 lawan Indiana Pacers.

Damian Lillard senang awali game 1 babak playoff dengan performa yang bagus. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Damian Lillard merasa senang bisa mengawali babak playoff NBA 2023-2024 dengan kemenangan manis. Lillard membantu Bucks untuk membekuk Pacers dengan skor telak 109-94.

Bermain di Fiserv Forum tanpa bantuan Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard tentunya jadi ujung tombak serangan Milwaukee Bucks saat berhadapan dengan Indiana Pacers. Lillard yang memikul tugas berat itu lantas dengan tenang melakukan eksekusi yang matang. Ia mencetak total 35 poin untuk membantu Bucks melesat dengan kencang hingga akhirnya menang cukup telak.

Menanggapi kesuksesannya tampil apik di game 1, Lillard tidak mau besar kepala. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah rindu bermain di babak playoff dan semua kerinduan itu dibalas dengan performa yang matang.

"Saya tidak merasa ini semua tentang saya. Saya rasa saat bicara Playoff, kita bicara tentang bagaimana memberikan standar tinggi sejak awal. Bagaimana kita mendapatkan momentum baik sejak pertandingan pertama. Apalagi kita akan bertemu tim ini untuk beberapa waktu ke depan. Anda harus tampil dominan, utamanya di kandang sendiri. Untuk saat ini, saya tahu bahwa saya harus menjadi pemain yang lebih agresif, lebih menyerang, dan mematikan untuk tim," ucap Lillard.

"Menyebalkan tidak bisa tampil di Playoff dalam dua tahun terakhir. Saya menghabiskan waktu dengan liburan. Tahun lalu saya bisa melihat konser Coachella, sebelumnya saya tidak pernah. Cukup segini saja saya menjalani libur musim panas sepanjang ini, saya tidak mau lagi," tukas eks pemain Blazers itu.

Artikel Tag: Damian Lillard, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-lega-bisa-awali-game-1-babak-playoff-dengan-kemenangan-telak
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini