Junas Miradiarsyah: IBL All-Star 2024 Diperkuat Pemain Bintang Terbaik

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 16:36 WIB
Junas Miradiarsyah: IBL All-Star 2024 Diperkuat Pemain Bintang

Junas Miradiarsyah: IBL All-Star 2024 Diperkuat Pemain Bintang

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: IBL All-Star 2024 akan berlangsung seru. Pasalnya, akan diisi oleh para pemain bintang terbaik sepanjang histori liga basket Indonesia diselenggarakan.  Hal itu diungkapkan Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah. 

"IBL All-Star tahun ini kita memiliki daftar pemain terbaik yang pernah ada," kata Junas Miradiarsyah dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (25/4)

Menurut Junas, hal itu dikarenakan kompetisi IBL pada tahun ini diisi oleh berbagai pemain berkualitas baik dari dalam negeri maupun pebasket internasional. Kebijakan IBL terkait penambahan pemain asing dan naturalisasi atau heritage membuat kompetisi lebih banyak diisi pemain berkualitas. Bahkan, mantan pemain basket dari tim NBA juga turut berpartisipasi.

"Ada banyak pemain asing yang sebelumnya bermain di NBA. Jadi tahun ini akan menarik sekali," kata Junas.

Dia menerangkan konsep IBL All-Star tahun ini memiliki tema yang masih sama dengan tahun lalu, yaitu Legacy for the Future yang ditambahkan Season Finale.Junas menyebut pertarungan IBL All-Star 2024 merupakan yang kedua dan juga yang terakhir bagi Tim Legacy melawan Tim Future.

"Kalau Legacy yang menang, membalas kekalahan yang lalu. Kalau misal Future yang menang, insyaallah bola basket kita ke depan punya masa depan yang bagus," katanya.

Selain menghadirkan pertandingan All-Star antara tim Legacy dan Future, ajang IBL All-Star 2024 yang akan digelar pada akhir pekan ini juga menghadirkan Tripoin Kontes, Slam Dunk Kontes, pertandingan selebritas, hingga skill challenge.

Artikel Tag: IBL All Star 2024, Junas Miradiarsyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-ibl-all-star-2024-diperkuat-pemain-bintang-terbaik
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini