Damian Lillard Sensasional Antarkan Bucks Libas Pacers

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 10:33 WIB
Damian Lillard Sensasional Antarkan Bucks Libas Pacers

Damian Lillard Sensasional Antarkan Bucks Libas Pacers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Awal sensasional Damian Lillard memastikan Milwaukee Bucks akan tampil baik tanpa Giannis Antetokounmpo di pertandingan pembuka playoff mereka.

Lillard mencetak seluruh 35 poinnya sebelum turun minum dan Milwaukee Bucks mengalahkan Indiana Pacers 109-94 pada hari Minggu sementara Antetokounmpo menonton dari bangku cadangan.

Khris Middleton menyumbang 23 poin dan 10 rebound untuk Bucks, sementara Bobby Portis menambah 15 poin dan 11 rebound. Bucks membutuhkan Lillard untuk tampil tanpa Antetokounmpo, yang tanggal kembalinya tidak pasti karena ia mengalami cedera betis kiri yang juga menyebabkan dia absen dalam tiga pertandingan terakhir musim reguler Milwaukee.

Ini adalah pertandingan postseason pertama Lillard sejak 2021. Dia menghabiskan 11 musim pertamanya bersama Portland Trail Blazers sebelum Bucks mengakuisisinya dalam pertukaran.

“Dua tahun terakhir, tidak berada di babak playoff, sungguh menyebalkan,” kata Damian Lillard setelah laga. “Liburan awal. Tahun lalu, saya pergi ke Coachella. Saya tidak pernah bisa pergi ke Coachella. Itu bermain di babak playoff setiap tahun. Baru saja mengalami musim panas yang panjang, rasanya seperti, kawan, aku sudah melupakannya.”

Pascal Siakam menyumbang 36 poin dan 13 rebound untuk Pacers, yang mencetak kurang dari 99 poin di musim reguler dengan rata-rata mencetak rata-rata tertinggi di liga, 123,3 poin per game. Pacers menembakkan 8 dari 39 lemparan tiga angka.

Lillard menyumbang 19 poin di periode pembukaan, total poin tertinggi di kuarter pertama oleh pemain mana pun di pertandingan pembuka playoff setidaknya sejak 1997. Dia mencetak total poin babak pertama tertinggi untuk pemain mana pun di kontes pascamusim sejak Kevin Durant mencetak 38 poin di periode pembukaan. jeda bagi Golden State Warriors pada pertandingan putaran pertama 2019 dengan Los Angeles Clippers.

Game 2 seri playoff akan diadakan pada hari Selasa di Milwaukee

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Damian Lillard, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-sensasional-antarkan-bucks-libas-pacers
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini