Abraham Wenas Mengaku Melihat Progres Amartha Hangtuah

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 14 Jan 2023, 14:44 WIB
Point guard Bali United Basketball, Abraham Wenas.

Point guard Bali United Basketball, Abraham Wenas.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball akan berhadapan dengan Amartha Hangtuah di laga perdana IBL seri pertama. Abraham Wenas pun bicarakan tentang progres mantan timnya itu.

Pertandingan pertama menghadapi tim ibu kota tersebut sedikit banyak membawa aroma nostalgia bagi penggawa Tridatu Warriors, Abraham Renoldi Wenas. Hal tersebut lantaran pemilik nomor punggung enam itu pernah membela tim dengan warna kebesaran ungu itu sejak IBL musim 2017/2018 sebelum hengkang ke Bali pada tahun 2021.

Bahkan Abraham Wenas sempat mencatatkan penampilan apik dengan mengantarkan Amartha Hangtuah menembus semifinal IBL 2017/2018 dan sekaligus dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada musim yang sama. Kini, dirinya telah siap memimpin rekan-rekannya di Bali United Basketball untuk menghadapi mantan timnya tersebut.  Tidak lupa, Abraham pun turut melihat progres positif yang membuat pertandingan menghadapi Amartha Hangtuah besok menjadi menarik.

“Susah diprediksi 100% karena transfer pemain lokal banyak pada musim ini dan pemain asingnya juga baru-baru semua. Yang jelas mereka sudah melakukan persiapan dan pasti siap dan bagus semua,” ujar Abraham dalam wawancara.

Tim besutan Anthony Garbaletto tersebut tentu menginginkan kemenangan atas Amartha Hangtuah pada gim ini, apalagi bermain dengan dukungan penuh dari ribuan Semeton. Maka dari itu, seluruh skuad Bali United Basketball siap tampil puputan untuk mempersembahkan permainan terbaik, bukan hanya di gim ini saja, tetapi juga pada setiap pertandingan hingga akhir musim.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Abraham Wenas, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-wenas-mengaku-melihat-progres-amartha-hangtuah
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini