Soal Proses Draft, Cam Christie Belajar Dari Sang Kakak

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2024, 23:22 WIB
Cam Christie petik pelajaran berharga dari sang kakak soal NBA Draft.

Cam Christie belajar banyak dari sang kakak soal proses menuju NBA Draft. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Cam Christie mengaku telah banyak belajar dari sang kakak (Max Christie) soal proses dan persiapan matang menuju NBA Draft. Cam merupakan adik kandung dari Max yang saat ini bermain untuk Los Angeles Lakers.

Sebagai pemain muda yang cukup berbakat, Cam Christie menjalani karier juniornya bersama Universitas Minnesota. Ia menjelma jadi guard yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Salah satu kelebihan Cam adalah melepaskan tembakan tiga angka dengan akurat. Semusim bersama Universitas Minnesota, Cam memiliki akurasi tembakan tiga angka mencapai 39 persen. Angka ini cukup tinggi untuk pemain yang berposisi sebagai seorang guard.

Kini dengan waktu NBA Draft yang sudah menanti di depan mata, Cam tidak sungkan belajar dari Max Christie. Max adalah pemain yang sudah terjun di NBA terlebih dahulu dan tahu bagaimana prosesnya.

"Saya mengajukan banyak pertanyaan tentang hal itu. Akan sangat bodoh untuk tidak melakukannya. Dia telah melalui semua yang akan saya lalui. Jadi, ya, saya rasa saya memiliki perspektif unik dalam proses ini karena saya mengenal seseorang secara langsung yang telah melaluinya," ucap Cam.

Dengan kemampuan bermain yang sudah ditunjukkan pada level kampus, Cam diprediksi akan terpilih pada ronde kedua draft musim ini. Ia bisa jadi role player yang solid bagi tim-tim yang cocok dengan gaya permainannya.

Artikel Tag: Cam Christie, Max Christie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/soal-proses-draft-cam-christie-belajar-dari-sang-kakak
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini