Nikola Jokic Lupakan Kekalahan Telak Nuggets di Game 6

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2024, 23:32 WIB
Nikola Jokic sebut Minnesota Timberwolves layak menang di Game 6.

Nikola Jokic akui ketangguhan Timberwolves di Game 6. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic tidak mau memikirkan kekalahan telak di Game 6 dari Minnesota Timberwolves secara berlarut-larut. Ia mengakui bahwa Timberwolves memang tampil lebih baik dan layak menang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Minneapolis tersebut, Denver Nuggets awalnya sempat unggul 9-2 di menit-menit awal kuarter pertama. Sayang semenjak keunggulan itu, Timberwolves mengubah permainan jadi lebih agresif. Tim asuhan Chris Finch itu lantas melesat dengan kencang untuk meninggalkan Nuggets di belakang. Tidak main-main, TImberwolves benar-benar perkasa hingga akhirnya menang telak dengan skor akhir 115-70. Kekalahan tersebut jadi pukulan telak bagi Nuggets yang notabene adalah juara bertahan dari musim lalu.

Bicara soal kekalahan pahit itu, Nikola Jokic tidak sungkan mengatakan bahwa Timberwolves memang bermain lebih baik. Ia sekarang bertekad untuk move on dan segera mempersiapkan diri untuk Game 7 di Ball Arena nanti.

"Menurutku sebaiknya kita tidak memikirkannya terlalu dalam. Saya pikir kita perlu membiarkannya hilang dan tenggelam begitu saja. Ini adalah kekalahan besar dan cukup bagus. Mereka mengalahkan kami. Mereka menghancurkan kami, dan Anda harus belajar darinya. Kami sebenarnya memiliki skor 9-2 di awal kuarter pertama, bukan? Situasinya tidak terlihat bagus bagi mereka pada periode itu. Tapi setelah itu, semuanya adalah pertunjukan satu tim. Saya akan menganggap ini sebagai kekalahan besar dan cukup bagus," ucap Jokic saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-lupakan-kekalahan-telak-nuggets-di-game-6
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini