Pacific Caesar Kembali Keok Setelah Dihajar Bali United

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Mei 2024, 05:31 WIB
Pacific Caesar Kembali Keok Setelah Dihajar Bali United

Pacific Caesar Kembali Keok Setelah Dihajar Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pacific Caesar Surabaya mengalami kekalahan kedelapan berturut-turut. Hal ini setelah dikalahkan Bali United Basketball 86-73.

Mengawali laga ini, Pacific Caesar mencoba untuk lebih agresif. Mereka bisa memimpin 21-18. Tapi di sini sudah terlihat bahwa Pacific tidak mampu mempertahankan momentum mereka sendiri. Karena di kuarter pertama ini, Pacific sempat unggul tujuh angka dari Bali United.

Di kuarter kedua, masalah Pacific semakin terlihat jelas. Pacific sudah unggul 13 angka (40-27), setelah Daffa Dhoifullah menambahkan dua poin, memanfaatkan assist Stephen Hurt. Tetapi di tiga menit terakhir, Bali United running score 12-0 untuk memangkas jarak hingga tersisa satu angka saja (39-40).

Konsistensi permainan Pacific menjadi masalah yang belum bisa mereka pecahkan hingga saat ini. Karena di babak kedua, Bali United mengambil alih permainan. Bali United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami empat kekalahan beruntun. Bali United kini kembali ke persentase kemenangan 50% (8-8).

Ryan Batte memimpin Bali United dengan permainan impresif. Mencetak 23 poin, delapan rebound, dan delapan assist. Kierell Green punya kontribusi cukup besar dalam kemenangan ini dengan 18 poin dan 14. Abraham Renoldi Wenas menambahkan 15 poin, dan Xavier Cannefax mencetak 14 poin.

Sebaliknya, tiga pemain Pacific mencetak double digit poin, dipimpin oleh Stephen Hurt dengan 23 poin. Keljin Blevins dari bangku cadangan menyumbang 15 poin. Kemudian Jaylyn Richardson menambahkan 13 poin, enam assist, dan lima rebound.

Pacific terlihat lemah di paint arena, karena Bali United bisa membukukan total 46 points in the paint. Pacific belum pernah menang sejak 3 Maret 2024. Mereka ada di tempat terbawah pada klasemen sementara dengan rekor 1-13. Sementara Bali United berada di peringkat keenam dengan rekor 8-8.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Pacific Caesar Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacific-caesar-kembali-keok-setelah-dihajar-bali-united
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini