Satya Wacana Pecundangi Borneo Hornbills di GOR Laga Tangkas

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 21:40 WIB
Satya Wacana Pecundangi Borneo Hornbills di GOR Laga Tangkas

Satya Wacana Pecundangi Borneo Hornbills di GOR Laga Tangkas

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Upaya Borneo Hornbills untuk membalas kekalahan atas Satya Wacana Salatiga di pertemuan kedua berujung kekecewaan. Hal ini setelah dipecundangi dengan skor 89-93.

Dalam laga di GOR Laga Tangkas, Bogor, Rabu (15/5) malam, Isaac Asrat menjadi top skor mencetak 39 poin setelah memasukkan 14 tembakan dari 22 attempt, termasuk empat kali three point. Menambahkan sembilan assist, enam rebound, dan satu steal. Asrat memberikan dampak luar biasa dalam kebangkitan Satya Wacana di kuarter keempat, meski mereka sempat tertinggal 12 angka di kuarter ketiga.

Tyree Robinson memb Satya mendapatkan kemenangan kelima dari 16 pertandingan (5-11). Sebaliknya Borneo yang kalah dua kali dari Satya Wacana, ukukan 15 poin, delapan rebound, dan tiga assist. Calvin Yeremias Biyantaka menyumbang 13 poin. Kemudian dari bench, ada Michael Henn yang mencetak 14 pointerpaksa menelan kekalahan ke-11 (6-11). . Satya mendapatkan kemenangan kelima dari 16 pertandingan (5-11). Sebaliknya Borneo yang kalah dua kali dari Satya Wacana, terpaksa menelan kekalahan ke-11 (6-11).

Borneo tampak superior di kuarter ketiga. Karena setelah jeda, mereka mencetak keunggulan 27-14. Di sisa tiga menit kuarter ketiga, Borneo memimpin 12 poin (67-55) setelah Jamarr Johnson mengeksekusi dua free throw. Jamarr juga menutup poin Borneo di kuarter ketiga, sehingga timnya unggul 71-62. Ternyata keunggulan sembilan angka di awal kuarter keempat tidak berarti apa-apa bagi Borneo.

Satya melakukan ledakan offense yang mengejutkan. Menekan Satya Wacana di paint area untuk memancing lawan terpaksa melakukan pelanggaran. Satya mendapatkan 17 free throw, dan 10 tembakan bebas berhasil diselesaikan dengan baik. Satya Wacana yang unggul 31-18 di kuarter keempat, keluar sebagai pemenang di laga pembuka pekan ke-12 musim reguler IBL Tokopedia 2024.

Di kubu Borneo Hornbills, Michael Qualls mencetak 27 poin, 10 rebound, dan lima assist. Sevly Rondonuwu yang sedang wangi, menyelesaikan laga dengan torehan 26 poin. Sevly memasukkan delapan three point dari 12 attempt. Sementara Steve Taylor Jr. mencetak 22 poin dan 14 rebound di pertandingan ke-16 Borneo musim ini

Artikel Tag: Satya Wacana Salatiga, Borneo Hornbills, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satya-wacana-pecundangi-borneo-hornbills-di-gor-laga-tangkas
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini