David Singleton Tegaskan Prawira Siap Menghadapi Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 20:19 WIB
David Singleton Tegaskan Prawira Siap Menghadapi Bima Perkasa

David Singleton Tegaskan Prawira Siap Menghadapi Bima Perkasa

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung akan menghadapi Bima Perkasa Jogja dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) di GOR Pancasila, D.I. Yogyakarta. David Singleton menegaskan bahwa timnya sudah siap. S

Sebelumnya, sukses memetik kemenangan dalam dua laga kandang di akhir pekan ini menjadi modal penting bagi Prawira. Di mana Prawira mengalahkan Tangerang Hawks dan Bima Perkasa Jogja.

Saat ini, sang juara bertahan tertahan di peringkat kesembilan klasemen dengan 22 poin. Total 13 laga IBL yang telah dilakoni timnya membuat David Singleton percaya Yudha Saputera dkk tak terkendala masalah berarti. Meskipun jeda antar pertandingan dan perjalanan membuat timnya cukup singkat dalam melakukan persiapan.

“(Persiapan pendek) ini tidak masalah karena kami sudah menjalani banyak pertandingan dan latihan. Kami sudah lebih dari siap untuk pertandingan Jumat nanti," kata Dave-sapaan akrab sang pelatih di sela-sela keberangkatan Prawira ke Yogyakarta, pada Rabu 15 Mei 2024.

Dari segi kekuatan, Prawira masih belum dapat diperkuat Fernando Manansang dan Sulthan M. Fauzan. Namun, Dave menyebut keduanya menunjukkan perkembangan dari cedera yang dialaminya.

"Kami masih menantikan kembalinya Fernando, tinggal sekarang ia beristirahat dan menjalani rehabilitasi selama 6-8 pekan. Saat ini, dia sudah dalam proses menjalani itu," ungkap Dave.

"Sulthan sedikit lagi bisa pulih. Dia sudah mengikuti beberapa fun games. Sementara pemain sisanya dalam kondisi yang baik dan kami pun senang karenanya," tambah pelatih asal Amerika Serikat itu.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-tegaskan-prawira-siap-menghadapi-bima-perkasa
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini