Shai Gilgeous-Alexander Menatap Game 6 dengan Optimistis

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 08:58 WIB
Shai Gilgeous-Alexander Menatap Game 6 dengan Optimistis

Shai Gilgeous-Alexander Menatap Game 6 dengan Optimistis

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski memasuki Playoff NBA 2024 sebagai unggulan nomor 1 Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder berada di ambang eliminasi. Setelah kalah di Game 5 dari Dallas Mavericks di babak kedua, Thunder kini menghadapi defisit seri 3-2 sebelum Final Wilayah Barat. Dalam konferensi pers setelah pertandingan, bintang Thunder Shai Gilgeous-Alexander mengatakan dia merasa permainan itu tidak berjalan sesuai keinginan timnya.

"Saya merasa kami bermain dengan cara ofensif yang benar malam ini. Itu tidak berhasil. Anda hidup dengan hasil-hasil itu. Kami memiliki niat yang benar, permainan yang benar, umpan-umpan yang benar. Itu tidak berjalan sesuai keinginan kami," katanya.

Selain itu, Shai Gilgeous-Alexander tetap optimis tentang Game 6, dengan mengatakan "Ini akan menyenangkan."

“Ini akan menyenangkan. Suasana hati kita tidak akan berubah. Mentalitas kami tidak akan berubah. Ini adalah pertandingan satu per satu. Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini, sama seperti kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya dan kemudian pertandingan berikutnya. Jadi menurutku itu tidak akan banyak berubah," katanya.

Meski kalah, Gilgeous-Alexander tampil cemerlang di Game 5. Pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan 30 poin, enam rebound, dan delapan assist dalam 43 menit permainan. Semua angka ini merupakan angka tertinggi dalam tim untuk Thunder. Selanjutnya, ia menembakkan 12-dari-22 dari lapangan, termasuk 2-dari-4 dari luar garis busur.

Setelah penampilan tim yang mengecewakan, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bangkit kembali. Thunder menuju Dallas untuk Game 6, kemungkinan game eliminasi, pada hari Sabtu, 18 Mei, pukul 8 malam EST.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Shai Gilgeous-Alexander, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-menatap-game-6-dengan-optimistis
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini