Kristaps Porzingis Masih Absen di Game 1 dan 2 Final Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 08:32 WIB
Kristaps Porzingis Masih Absen di Game 1 dan 2 Final Wilayah Timur

Kristaps Porzingis Masih Absen di Game 1 dan 2 Final Wilayah Timur

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Boston Celtics, Kristaps Porzingis diperkirakan akan tetap absen untuk Game 1 dan 2 final Wilayah Timur minggu depan, tetapi ada optimisme dia akan dapat kembali suatu saat nanti di seri tersebut – kecuali ada kemunduran, sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Jumat.

Kristaps Porzingis telah membuat kemajuan dalam pemulihannya dari cedera soleus di betis kanannya, meningkatkan aktivitasnya di lapangan untuk mengantisipasi kembalinya ke final konferensi, tetapi masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk kembali bermain, kata sumber.

Celtics menunggu pemenang seri semifinal New York Knicks-Indiana Pacers. Knicks memimpin 3-2 memasuki Game 6 Jumat (20:30 ET, ESPN). Porzingis -- absen sejak menderita cedera pada Game 5 seri putaran pertama Celtics melawan Miami Heat pada 30 April -- melewatkan keseluruhan kemenangan seri semifinal konferensi lima pertandingan Boston atas Cleveland.

Dia kemungkinan besar akan melewatkan dua pertandingan pembukaan final Timur, yang dijadwalkan pada Selasa dan Kamis di Boston. Dengan tinggi badan 7 kaki 3 inci, kembalinya Porzingis -- yang rata-rata mencetak 20 poin dan 7,2 rebound di musim reguler -- dianggap penting bagi peluang utama Celtics untuk memenangkan kejuaraan.

Al Horford, 37, menjadi starter menggantikan Porzingis. Horford mencetak 22 poin, 15 rebound, 5 assist, dan 3 blok yang luar biasa dalam kemenangan seri atas Cleveland pada hari Rabu. Porzingis tiba di Boston melalui perdagangan tiga tim di luar musim dengan Washington dan Memphis.

Artikel Tag: Boston Celtics, Kristaps Porzingis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-masih-absen-di-game-1-dan-2-final-wilayah-timur
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini