banner babe

Susy Susanti Berharap Greysia/Apriyani Bisa Kompetitif di Kejuaraan Dunia 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Agu 2019, 10:36 WIB
Susy Susanti Berharap Greysia/Apriyani Bisa Kompetitif di Kejuaraan Dunia 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu diharapkan bisa tampil kompetitif di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Berita Badminton Indonesia : Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI yaitu Susy Susanti berharap banyak pada kiprah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Susy berharap Greysia/Rahayu bisa tampil lebih kompetitif dari sebelumnya.

Susy sendiri sadar bahwa sektor ganda putri Indonesia memang kurang begitu diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Mereka hanya menargetkan satu gelar dari sektor ganda putra yang mulai tampil apik belakangan ini. Namun, Susy juga enggan melepaskan prestasi ganda putri yang dimilikinya begitu saja. Ia tetap berharap pemain ganda putri Indonesia setidaknya bisa tampil kompetitif dan memberi perlawanan sengit kepada setiap lawan yang dihadapinya.

Terkhusus untuk Greysia/Apriyani yang sudah tergolong pemain senior dan berpengalaman, Susy berharap mereka bisa menembus babak semifinal. “Sementara untuk sektor putri kami harapkan ada peningkatan dari sebelumnya. Di ganda putri juga kami harapkan bukan cuma Greysia/Apriyani saja. Tapi pemain yang diturunkan bisa memberikan kejutan dan prestasi, bukan cuma datang meramaikan saja. Greysia/Apriyani juga kami harapkan bisa tembus semifinal,” ucap Susy saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak lupa pula, Susy juga memberikan tekanan yang lebih kepada Della/Rizki. Mereka harus bisa bangkit untuk bisa tetap mendapatkan tiket ke Olimpiade 2020. “Untuk yang muda-muda kami harapkan bisa mendampingi Greysia/Apriyani. Untuk Della/Rizki juga harus membuktikan, mampu bersaing atau tidak. Kalau tidak bisa membuktikan, berarti SK prioritasnya akan kami tarik. Karena kan tujuan kami saat ini ke Olimpiade,” pungkasnya.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu, Susy Susanti

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini