Saina Nehwal Pede Tiket Olimpiade Tokyo Dalam Genggaman

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 02 Des 2020, 00:30 WIB
Saina Nehwal Pede Tiket Olimpiade Tokyo Dalam Genggaman

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Saina Nehwal, pemain bulu tangkis India berusia 30 tahun yang merupakan peraih medali perunggu Olimpiade 2012, saat ini menduduki peringkat 20 dunia dan poin kumulatif menuju Olimpiade 2020 yang ditunda ke tahun depan akan menjadi yang ke-22, tetapi dia telah menyatakan kepercayaan diri dan berkata pasti akan menjadi salah satu atlet India yang menghadiri Tokyo tahun depan.

“Saya tahu Olimpiade ada di kepala semua orang. Itu adalah hal yang sangat besar. Sebelumnya, Anda harus memikirkan banyak turnamen. Saya harus kembali ke ritme dan mengalahkan pemain di 20 besar,” kata mantan pemain peringkat 1 dunia asal India itu.

Saina Nehwal mengatakan jika situasinya normal, Dia akan terus berlatih keras dan bersiap untuk turnamen 7 hingga 8 sebelum pergi ke Tokyo Tetapi dengan insiden Covid-19, banyak hal berubah.

"Tapi yang masih bisa Anda lakukan sekarang adalah melihat Olimpiade tahun depan. Dan untuk tujuan itu Saya akan tetap bekerja keras seperti sebelumnya," ungkapnya.

Sebagai penggemar berat Roger Federer, Ia suka Raja tenis Swiss dan rekan profesionalnya, Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Serena Williams terus bermain dan menunjukkan energik seperti anak muda, dan yakin dia bisa.

“Saya melihat contoh yang bagus, Roger, Djokovic, Nadal dan Serena menunjukkannya. Saya seorang pejuang dan saya akan kembali. Karena saat mereka bisa Mengapa saya tidak bisa?”

Saina Nehwal berkata, dan dia mengakui ada kalanya saya harus mengatakan pada diri saya sendiri “ berhenti ” atau “ Saya tidak bisa menang lagi, ” tetapi itu adalah kekuatan pendorong di belakangnya.

“Saya suka bertarung. Mengapa Anda ingin saya duduk di rumah? Ini adalah hidupku Ini pekerjaan saya,” kata mantan juara Commonwealth Games itu.

Memutuskan mundur dari Denmark Open pada Oktober karena situasi Covid-19, dia yakin balapan kembali normal tahun depan dan yakin masih bisa kembali menjadi yang terbaik di dunia.

“Saya melakukannya dengan sangat baik. Cedera menyebabkan masalah bagi saya. Tapi sekarang saya merasa baik. Kata yang harus saya lakukan, saya dapat melakukan yang terbaik di dunia, selalu ada di kepala saya. Saya akan perbarui untuk memperbaiki masalah saya,” imbuh Saina dan menutupnya.

Artikel Tag: saina nehwal, olimpiade, India

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini