Piala Sudirman 2019: Berikut Line Up Indonesia vs Jepang

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Mei 2019, 16:30 WIB
Piala Sudirman 2019: Berikut Line Up Indonesia vs Jepang

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Indonesia dan unggulan teratas Jepang akan bentrok untuk memperebutkan tiket final kejuaraan bergengsi beregu campuran Piala Sudirman 2019 yang berlangsung di Nanning Sports Center Gymnasium, pada Sabtu (25/5) sore waktu setempat.

Baik Indonesia maupun Jepang akan menurunkan kekuatan terbaik mereka di laga ini. Di Piala Sudirman, Indonesia dan Jepang pernah bertemu sebanyak dua kali dengan kemenangan semuanya menjadi milik Indonesia.

Di partai pertama ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan terbaik peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan berhadapan dengan pasangan peringkat 2 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Gregoria Mariska Tunjung kembali diturunkan di laga ini dan akan menghadapi pemain peringkat 4 dunia, Akane Yamaguchi. Gregoria pernah mengalahkan Akane di penyisihan grup Asian Games 2018 lalu.

Di partai ketiga tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan turun di laga ini dan akan menghadapi pemain peringkat 1 dunia, Kento Momota. Rekor pertemuan saat ini masih memihak Momota dengan 7 kemenangan berbanding 3 milik Anthony.

Di partai keempat, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan kembali diharapkan untuk meraup poin dan akan menghadapi ganda putri peringkat 1 dunia, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara.

Sedangkan di partai terakhir ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi penyelamat Indonesia di babak perempat final menghadapi Taiwan, kembali diturunkan dan akan menghadapi pasangan peringkat 3 dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Berikut Line up Indonesia vs Jepang :

- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

- Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi

- Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

- Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara

- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii, apriyani rahayu, Piala Sudirman 2019

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini