Hasil Undian Bikin Sulit Bintang Tuan Rumah di India Open 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 06 Mar 2020, 14:00 WIB
Hasil Undian Bikin Sulit Bintang Tuan Rumah di India Open 2020

PV Sindhu-Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Dua mantan juara asal tuan rumah, PV Sindhu dan Saina Nehwal mendapatkan undian yang cukup sulit di turnamen India Open Super 500 mendatang yang tetap berada di bawah pengawasan ketat 29 kasus positif virus corona yang dilaporkan di negara itu.

Sindhu, pemenang edisi 2017, akan membuka turnamen melawan Cheung Ngan Yi asal Hong Kong dan diperkirakan akan menghadapi unggulan ketujuh asal Kanada, Michelle Li di babak perempat final di turnamen yang akan dimulai pada 24 Maret mendatang.

Saina, yang telah mengklaim gelar pada tahun 2015, akan menghadapi Pai Yu Po asal Taiwan di babak pertama dan kemungkinan besar akan bertemu unggulan kedelapan asal Korea Selatan, Sung Ji Hyun di babak kedua.

Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 itu kini berpacu dengan waktu untuk lolos ke Olimpiade keempatnya berturut-turut hingga membutuhkan banyak poin untuk pergi kesana.

Di sektor tunggal putra, unggulan kelima, Kidambi Srikanth, yang juga berusaha masuk ke posisi peringkat 16 besar sebelum tenggat waktu kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 pada 28 April, akan melawan pemain dari babak kualifikasi dan diperkirakan akan menghadapi rekan senegaranya Lakshya Sen, yang juga melawan pemain dari kualifikasi, di babak selanjutnya.

Unggulan ketiga Sai Praneeth, yang hampir dipastikan mendapat tempat di Olimpiade, akan berhadapan dengan sesama pemain India, HS Prannoy di babak pembuka.

Sameer Verma akan bertemu dengan pemain andalan Thailand, Sitthikom Thammasin, sementara Sourabh Verma menantang unggulan ketujuh asal Taiwan, Wang Tzu Wei. Parupalli Kashyap akan menghadapi Khosit Phetpradab asal Thailand dalam pertandingan babak pertamanya.

Sementara pasangan ganda putra unggulan ketujuh, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan membuka turnamen melawan pasangan kuat asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, kidambi srikanth, India Open 2020

1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini