Greysia Polii Ucapkan Selamat Tinggal di Istora

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 12 Jun 2022, 20:30 WIB
Greysia Polii Ucapkan Selamat Tinggal di Istora

Greysia Polii-Apriyani Rahayu/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Itu adalah perpisahan emosional untuk Greysia Polii di hari terakhir DAIHATSU Indonesia Masters 2022 di mana juara Olimpiade mengucapkan selamat tinggal di depan ribuan penonton tuan rumah di Istora Senayan.

Peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, yang telah mengumumkan pengunduran dirinya, melakukan reuni emosional di atas panggung dengan mantan pasangannya Apriyani Rahayu selama 'Hari Perpisahan', di mana penyanyi Raisa memainkan lagu-lagu populer seperti 'Could it Be' dan 'Kali Kedua' untuk penggemar yang gembira.

Layar di sekitar aula menyiarkan video yang menyoroti penghargaan dan pencapaian Greysia Polii, termasuk pengakuan atas tiga medali perunggu Kejuaraan Dunia. Itu berakhir dengan 'Terima kasih, Indonesia'.

Pemain berusia 34 tahun, yang mencapai karir tertinggi di peringkat 2 dunia bersama Nitya Krishinda Maheswari pada tahun 2016, mengatakan di acara tersebut: “Saya memiliki begitu banyak orang untuk berterima kasih, saya harus menuliskannya. Terima kasih untuk keluarga saya, teman-teman, suami saya Felix dan PBSI selama 19 tahun yang luar biasa," kata Greysia mengawali.

“Terima kasih khusus kepada Apriyani. Tanpa dia, lima tahun terakhir tidak akan mungkin terjadi. Kami menciptakan begitu banyak kenangan dan mendapatkan begitu banyak gelar. Anda telah memberi saya dorongan untuk melanjutkan."

“Istora adalah tempat saya pertama kali bermain dan sekarang saya mengakhiri karir saya di tempat yang sama. Terima kasih semua. Terima kasih, Indonesia.”

Tiga pertandingan eksibisi dimainkan untuk menandai kesempatan tersebut, dengan pertandingan pertama adalah tiga lawan tiga, Tim A (Polii,Wang Chi Lin dan Anthony Sinisuka Gintingmelawan Tim B (Tai Tzu Ying, Hendra Setiawan dannJonatan Christie). Tim A keluar sebagai pemenang dari fun match tersebut.

Greysia Polii kemudian bergabung dengan peraih medali perunggu Olimpiade, Yuta Watanabe untuk menghadapi teman baik dan juara dunia, Sapsiree Taerattanachaisaya dan sesama peraih medali emas Tokyo 2020 Wang Yi Lyu.

Usai upacara penutupan, Greysia Polii melakukan putaran apresiasi di sekitar Istora, memeluk sesama pemain dan berterima kasih kepada penonton yang telah merayakannya.

Selamat atas karir yang luar biasa, Greysia Polii. Kami berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan.

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Istora Senayan Jakarta, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/greysia-polii-ucapkan-selamat-tinggal-di-istora
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini