Apriyani/Fadia Melesat ke Semifinal Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Jul 2022, 23:30 WIB
Tumbangkan 1 Dunia, Apriyani/Fadia Melesat ke Semifinal Malaysia Open 2022

Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia yang tengah naik daun, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menjejak tiket babak empat besar turnamen Malaysia Open World Tour Super 750 setelah secara mengejutkan berhasil menumbangkan unggulan teratas yang juga pasangan peringkat 1 dunia asal China, Chen Qingchen / Jia Yifan.

Namun, perjuangan Apriyani / Fadia untuk lolos ke semifinal tak dilalui dengan mudah karena harus bertarung hingga rubber game saat menyingkirkan Chen/Jia dengan skor 14-21, 21-13 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat ( 1/7 ) malam waktu setempat.

Hasil ini merupakan kemenangan yang manis bagi Apriyani/Fadia setelah berhasil membalas kekalahan atas sang juara dunia di babak final Indonesia Masters Super 500 bulan lalu yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Selanjutnya di babak empat besar Malaysia Open 2022 pada Sabtu ( 2/7 ), Apriyani/Fadia akan menantang wakil asal Korea Selatan, Jeong Na Eun / Kim Hye Jeong yang di laga perempat final lainnya berhasil memulangkan ganda putri asal China lainnya, Du Yue / Li We Mei dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-13 dalam tempo 37 menit.

Namun sayang, langkah pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani / Ribka Sugiarto harus terhenti di babak delapan besar setelah menyerah dari pasangan non unggulan asal China, Zhang Shu Xian / Zheng Yu dengan straight game yang cukup mudah dengan skor 13-21 dan 14-21 dalam tempo 32 menit.

Artikel Tag: apriyani rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/apriyanifadia-melesat-ke-semifinal-malaysia-open-2022
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini