Kalahkan Lithium, Navi tantang Team Secret di Perempat Final Autumn Brawl

Penulis: Viggo
Kamis 11 Okt 2018, 22:30 WIB
Kalahkan Lithium, Navi tantang Team Secret di Perempat Final Autumn Brawl

Navi akan bertemu dengan Team Secret di babak perempat final Autumn Brawl.

Berita Esports : Natus Vincere sukses menangi pertandingan awal mereka di Autumn Brawl saat berhadapan dengan Team Lithium. Navi mampu mengalahkan Lithium dengan skor 2-1 dan memastikan diri akan menantang Team Secret di babak perempat final.

Navi menjalani pertandingan mereka di round of 12 dengan berhadapan melawan Team Lithium. Melalui pertarungan sengit dalam tiga game, tim yang dimotori oleh Akbar 'Sonneiko' Butaev tersebut mampu meloloskan diri ke babak perempat final. Namun, Navi tidak boleh terlalu senang dalam pencapaian mereka karena sudah ditunggu oleh lawan yang tak kalah berat yaitu Team Secret.

Team Secret sendiri sudah melaju ke babak perempat final terlebih dahulu karena mendapat undangan langsung dari pihak penyelenggara. Hal tersebut membuat mereka tidak perlu menjalani babak grup dan langsung menempati satu tempat di babak perempat final. Pertandingan antara Team Secret kontra Navi ini sendiri sudah menjadi penantian panjang fans Dota 2 karena untuk pertama kalinya Danil 'Dendi' Ishutin akan bermain melawan mantan timnya.

Seperti yang diketahui, Team Secret telah mengumumkan jika mereka akan menggunakan jasa Dendi sebagai pemain pengganti sementara di turnamen Autumn Brawl. Dendi merupakan pemain Dota 2 yang terkenal dimana ia besar di tim Navi. Pemain berjuluk 'Dondo The Supamida' tersebut telah bermain bagi Navi sejak tahun 2010 hingga tahun 2018 silam. Terakhir kali, namanya dicoret dari Navi lantaran gagal membawa prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Kini, Dendi mempunyai kesempatan untuk membuktikan kualitasnya kepada mantan timnya tersebut.

Artikel Tag: Esports, Natus Vincere, Team Secret, Team Lithium, Dota 2, Dendi

100