Dewa United Helios Mengamankan Peringkat Pertama Grup A

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 22:32 WIB
Dewa United Helios Mengamankan Peringkat Pertama Grup A

Dewa United Helios Mengamankan Peringkat Pertama Grup A

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Helios telah menyelesaikan babak Prelims Clash of Giants Season 4 pada hari Minggu, 21 April 2024. Tim PUBG Mobile Dewa United mampu menampilkan permainan dominan dan bermain konsisten untuk mengamankan peringkat pertama, mengungguli tim di grup A.

Dewa United Helios mencatatkan poin terbanyak dengan total 153 poin dari placements dan eliminasi. Selain itu, Anak Dewa juga meraih 2x WWCD sepanjang 18 match yang telah dijalani di babak prelims. Total raihan poin Daybot dkk juga mampu mengungguli tim-tim kuat asal Mongolia, Malaysia, Vietnam, Bangladesh, dan Nepal.

Sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi ini, Dewa United mampu membuktikan bahwa tim asal Indonesia masih cukup dominan di skena PUBG Mobile tingkat Asia. Peningkatan performa tim Dewa United ini adalah hasil dari perombakan roster tim. Masuknya Arcral sebagai rusher dan Babyiron sebagai IGL baru menjadikan gameplay Dewa United Helios lebih agresif dan konsisten.

Selain itu, scout andalan Dewa United Helios, Inzaghi ‘Daybot’ Karundeng berhasil mencatatkan namanya sebagai MVP babak prelims dengan raihan 33 eliminasi dan 6274 damage. Hasil positif ini mengantarkan Dewa United Helios lolos ke babak playoffs untuk memperebutkan slot babak Grand Finals bersama 24 tim lainnya.

Selain tim PUBG Mobile Men, Dewa United Esports juga mengirimkan tim ladies Dewa United Navin untuk berlaga di Clash of Giants Season 4. Tim ini berhasil lolos ke COG S4 berkat memenangkan kompetisi Ruthless Ladies Showdown Season 2 pada bulan Februari 2024. Dewa United Navin tergabung di grup B bersama 16 tim yang mayoritas adalah tim PUBGM Men.

Mereka akan mulai bermain pada tanggal 22 – 24 April 2024. Di grup B, Dewa United Navin harus berjuang lebih keras untuk membuktikan bahwa kemampuan tim ladies juga mampu bersaing di turnamen major. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah tim-tim kuat seperti Alter Ego Ares, Team Secret, Talon Esports, dan BOOM Esports.

Seluruh pertandingan Clash of Giants Season 4 dapat disaksikan melalui channel YouTube Ruthless Hype Esports mulai pukul 17.00 WIB. Pastikan memberikan dukungan terbaikmua agar Dewa United Navin juga berhasil lolos ke babak playoffs mengikuti jejak Dewa United Helios.

Artikel Tag: Dewa United Helios, PUBG Mobile, Clash of Giants Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-helios-mengamankan-peringkat-pertama-grup-a
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini