S8UL Gabung KRAFTON untuk Mempromosikan Bullet Echo India

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 21:06 WIB
S8UL Gabung KRAFTON untuk Mempromosikan Bullet Echo India

S8UL Gabung KRAFTON untuk Mempromosikan Bullet Echo India

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pengembang game KRAFTON telah bekerja sama dengan organisasi esports India, S8UL untuk mempromosikan peluncuran Game Bullet Echo India.

Kolaborasi ini akan membuat pembuat konten S8UL membuat serangkaian konten Bullet Echo India dalam upaya menarik penonton untuk mencoba game tersebut. KRAFTON meluncurkan secara terbatas Bullet Echo India pada tanggal 4 April 2024. Game ini menampilkan para pemain bersaing dalam pertandingan dari perspektif top-down, dengan tim yang bertujuan untuk menjadi yang terakhir bertahan. Ini adalah format yang mirip dengan judul battle royale seperti Fortnite dan Apex Legends.

S8UL dan KRAFTON sudah tidak asing lagi dalam berkolaborasi dalam proyek promosi. Pada bulan Maret 2023, kedua pihak bergabung untuk mempromosikan peluncuran Road to Valor: Empires. Kesepakatan ini juga membuat pembuat konten organisasi mempromosikan permainan strategi PvP di saluran media sosial.

Peluncuran Bullet Echo India menyoroti komitmen KRAFTON terhadap sektor game dan esports India, meskipun ada masalah yang mengganggu perusahaan tersebut di masa lalu. Pada Mei 2023, penerbit mengumumkan kembalinya Battlegrounds Mobile India (BGMI) setelah pemerintah negara tersebut melarang game tersebut.

India juga telah mengumumkan serangkaian aktivasi yang berfokus pada esports dan game pada tahun 2024. Pada bulan April, para pemangku kepentingan industri juga bertemu dengan Perdana Menteri India untuk membahas perkembangan industri dan bagaimana pemerintah mengakui ‘kreativitas para gamer’.

Selain itu, Pemerintah Maharashtra India memberikan hadiah uang kepada atlet esports Asian Games 2022. Anuj Sahani, Penasihat Penerbitan India dan Kepala Program Inkubator KRAFTON India, berbicara mengenai kesepakatan tersebut: “Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan S8UL untuk Bullet Echo India kami."

“Pendekatan inovatif S8UL secara konsisten membedakan mereka, dan sinergi mereka selaras dengan KRAFTON untuk menghadirkan pengalaman bermain game tak tertandingi yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.”

Artikel Tag: Bullet Echo India, Krafton, S8UL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/s8ul-gabung-krafton-untuk-mempromosikan-bullet-echo-india
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini