Sukses Perpanjang Kontrak Mir, Begini Komentar Brivio

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 23:04 WIB
Sukses Perpanjang Kontrak Mir, Begini Komentar Brivio

Davie Brivio senang berhasil perpanjang kontrak dari Joan Mir.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio merasa senang bukan main usai berhasil memperpanjang kontrak Joan Mir. Brivio merasa senang dan yakin jika Suzuki kini mempunyai masa depan yang lebih cerah di ajang MotoGP.

Suzuki memang menjadi tim yang paling berani pada situasi Virus Corona saat ini. Dengan musim balapan 2020 yang tidak pasti, Suzuki langsung memberikan perpanjangan kontrak kepada kedua pebalapnya sekaligus. Joan Mir yang masih setahun tampil di MotoGP langsung diberikan kepercayaan besar untuk terus bertahan hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan perpanjangan kontrak ini, maka Suzuki masih akan tetap mempercayakan duet Mir dan Rins hingga waktu yang cukup panjang. Brivio lantas merasa senang bisa bekerjasama dengan keduanya. Baik Mir dan Rins dianggap punya potensi besar untuk membawa prestasi Suzuki menjadi lebih baik.

“Kami sangat bahagia karena berhasil mencapai kesepakatan dengan Joan Mir sekaligus melengkapi susunan pembalap untuk dua musim ke depan. Kami menganggap Joan sebagai pembalap yang bertalenta dan sangat penting untuk melanjutkan kerja sama ini,” ucap Brivio.

“Kami juga sangat senang memiliki tim yang muda dengan dua orang pembalap bagus seperti Alex dan Joan. Ini memberikan kami kepercayaan diri tinggi untuk menatap masa depan. Saya juga ingin berterima kasih kepada Joan karena mempercayakan masa depannya pada kami,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, joan mir, Davide Brivio

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini