Joan Mir Enggan Muluk-Muluk Pasang Ekspetasi Untuk GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2024, 07:25 WIB
Joan Mir pilih untuk pasang ekspetasi realistis di GP Spanyol.

Joan Mir realistis tatap GP Spanyol. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu yaitu Joan Mir tidak mau memasang ekspetasi terlalu tinggi untuk pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Ia hanya akan mengusahakan yang terbaik sambil berharap bisa pulang meraup banyak poin.

Dalam performanya di awal musim 2024 kali ini, Joan Mir masih tampak frustasi dengan RC213V yang tak kunjung kompetitif. Hal tersebut membuat Mir kesulitan untuk bersaing di papan atas secara konsisten. Dengan kecepatan motor yang masih belum terlalu bagus itu, tentu Mir ragu bisa meraih hasil positif di Jerez. Ia berharap Honda bisa membuat kemajuan yang positif dan dapat membantunya untuk mendapatkan hasil manis.

"Saya pikir datang ke balapan seperti Jerez di mana Anda memiliki semua pendukung tuan rumah yang mendukung Anda akan sangat membantu setelah akhir pekan sulit yang kami alami di Austin. Penting untuk melupakan hal tersebut dan terus bekerja seperti yang kami lakukan di awal tahun untuk memahami kemampuan motor akhir pekan ini," ucap Mir saat diwawancara.

"Kami realistis mengenai apa yang mungkin terjadi, dan kami perlu fokus untuk melakukan peningkatan dan menargetkan lebih banyak lagi di masa depan. Ini adalah langkah demi langkah, membuat kemajuan yang stabil dan kita tidak bisa mengharapkan lompatan besar pada tahap ini," tukas pebalap yang pernah meraih gelar juara dunia di tahun 2020 itu.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-enggan-muluk-muluk-pasang-ekspetasi-untuk-gp-spanyol
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini