Joan Mir Mengecilkan Ekspektasi di MotoGP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 22:47 WIB
Joan Mir Mengecilkan Ekspektasi di MotoGP Spanyol

Joan Mir Mengecilkan Ekspektasi di MotoGP Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Joan Mir mengecilkan ekspektasi akan terobosan Honda selama putaran kandang pertamanya di MotoGP Spanyol musim ini, di Jerez, akhir pekan ini.

Honda kembali ke Eropa setelah mengalami putaran COTA yang membawa bencana. Menyusul tingginya kemenangan bersama Alex Rins pada tahun 2023, keempat pebalap Honda tersebut mendekam di urutan terbawah pada sebagian besar catatan waktu akhir pekan Amerika tahun 2024.

Rekan setim Mir, Luca Marini, adalah satu-satunya pebalap RCV yang mencapai bendera kotak-kotak, di posisi terakhir, selama balapan Sprint dan Grand Prix.

“Saya pikir datang ke balapan seperti Jerez di mana Anda memiliki semua pendukung tuan rumah yang mendukung Anda akan sangat membantu setelah akhir pekan sulit yang kami alami di Austin,” kata Joan Mir.

“Penting untuk melupakan hal itu dan terus bekerja seperti yang kami lakukan di awal tahun untuk memahami kemampuan motor akhir pekan ini," tambahnya.

Setelah COTA, pebalap Repsol Mir dan Luca Marini bergabung dengan pebalap penguji HRC Stefan Bradl dalam tamasya pribadi di Barcelona. Namun jika ada perkembangan besar yang muncul di Jerez, sepertinya itu hanya akan terjadi setelah balapan akhir pekan, saat tes resmi hari Senin.

“Kami realistis mengenai apa yang mungkin terjadi, dan kami perlu fokus untuk melakukan perbaikan dan menargetkan lebih banyak lagi di masa depan,” kata Mir.

“Ini adalah langkah demi langkah, membuat kemajuan yang stabil dan kita tidak bisa mengharapkan lompatan besar pada tahap ini.”

Bradl akan melakukan penampilan wild card pertamanya musim ini akhir pekan ini, bersama rekan penguji Dani Pedrosa (KTM) dan Lorenzo Savadori (Aprilia). Takaaki Nakagami dari LCR adalah finisher teratas Honda, di posisi kesembilan, di Jerez tahun lalu.

Artikel Tag: joan mir, MotoGP Spanyol, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-mengecilkan-ekspektasi-di-motogp-spanyol
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini