Melempem di COTA, Joan Mir Ingin Bangkit di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 07:24 WIB
Joan Mir ingin petik hasil manis di Jerez.

Joan Mir ingin bangkit di Jerez. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir berniat untuk balas dendam pada pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Ia penasaran setelah belum pernah menembus sepuluh besar sama sekali di musim 2024 kali ini.

Dari tiga seri yang sudah berjalan, Joan Mir selalu melempem dan tidak bisa berbicara banyak. Ketika ia berusaha keras untuk bisa bangkit di GP Amerika Serikat, Mir justru mengalami insiden. Hal tersebut membuatnya gagal finish dan pulang dengan tangan hampa dari Negeri Paman Sam. Kini dengan GP Spanyol yang sudah menanti di depan mata, Mir tentu antusias untuk bisa bangkit. Apalagi, Mir bakal tampil di Sirkuit Jerez yang dekat dengan kampung halamannya.

"Saya pikir datang ke balapan seperti Jerez di mana Anda memiliki semua pendukung tuan rumah yang mendukung Anda akan sangat membantu setelah akhir pekan sulit yang kami alami di Austin. Penting untuk melupakan hal itu dan terus bekerja seperti yang kami lakukan di awal tahun untuk memahami kemampuan motor akhir pekan ini," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami realistis mengenai apa yang mungkin terjadi, dan kami perlu fokus untuk melakukan perbaikan dan menargetkan lebih banyak hal di masa depan. Ini tentang langkah demi langkah, membuat kemajuan yang stabil dan kami tidak dapat mengharapkan lompatan besar pada tahap ini," tukas juara dunia pada musim 2020 itu.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/melempem-di-cota-joan-mir-ingin-bangkit-di-jerez
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini