Tim Yamaha Mengumumkan Tiga Wild Card untuk Cal Crutchlow

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Apr 2024, 23:18 WIB
Tim Yamaha Mengumumkan Tiga Wild Card untuk Cal Crutchlow

Tim Yamaha Mengumumkan Tiga Wild Card untuk Cal Crutchlow

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim Yamaha mengumumkan tiga wild card MotoGP untuk Cal Crutchlow.

Cal Crutchlow mungkin akan absen dari MotoGP Spanyol akhir pekan ini - di mana sesama pebalap penguji Dani Pedrosa (KTM), Stefan Bradl (Honda) dan Lorenzo Savadori (Aprilia) berkompetisi - tetapi Yamaha telah mengumumkan tiga wild card yang akan datang untuk pembalap Inggris itu.

Pemenang tiga balapan MotoGP, yang mengambil bagian dalam satu wild card musim lalu di Motegi, akan melakukan debut kompetitifnya pada tahun 2024 di Mugello mulai 31 Mei-2 Juni.

Tes resmi dilakukan setelah Grand Prix Italia. Crutchlow kemudian akan kembali beraksi di kandangnya MotoGP Inggris di Silverstone pada awal Agustus, ditambah putaran San Marino di Misano pada bulan September (yang juga memiliki tes hari Senin).

Tim Yamaha (seperti Honda) memiliki enam wild card yang tersedia berdasarkan konsesi yang direvisi, jadi masih harus dilihat apakah Crutchlow juga akan tampil di putaran yang sulit. [Crutchlow] akan berpartisipasi di GP Italia, GP Inggris, dan GP San Marino sebagai wild card!”

Yamaha memposting di media sosial. “Dia bertujuan untuk mengumpulkan data tambahan untuk mendukung Yamaha dalam misi pengembangan sepeda mereka.” Crutchlow tidak akan mengambil bagian dalam tes resmi hari Senin di Jerez, di mana pembalap Monster Yamaha Fabio Quartararo dan Alex Rins akan memiliki berbagai macam suku cadang baru - yang telah dibantu oleh #35 untuk dikembangkan dalam tes pribadi - untuk dicoba pada M1.

Artikel Tag: Tim Yamaha, Cal Crutchlow, Wild Card

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-yamaha-mengumumkan-tiga-wild-card-untuk-cal-crutchlow
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini