Joan Mir Sindir Franco Morbidelli Yang Ugal-Ugalan di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Mar 2024, 22:03 WIB
Joan Mir kesal dengan aksi sembrono Franco Morbidelli di GP Portugal.

Joan Mir frustasi dengan manuver Franco Morbidelli di Portimao. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir nampaknya masih kesal karena ditabrak oleh Franco Morbidelli pada pagelaran MotoGP Portugal kemarin. Akibat insiden itu, Mir gagal meraup banyak poin dari Sirkuit Algarve.

Dalam perlombaan yang berlangsung cukup sengit itu, Joan Mir terlibat insiden dengan Franco Morbidelli di awal-awal balapan. Insiden tersebut jelas membuat Mir kesal karena merusak momentum balapnya. Mir yang harusnya bisa menorehkan banyak poin jadi kehilangan kans untuk bisa tampil bagus. Seusai balapan, Mir melontarkan kritik keras kepada Morbidelli. Mir bahkan tidak sungkan menyebut Mir kurang berpikir dalam mengendarai motor balapnya.

"Morbidelli memutuskan untuk menyelesaikan balapan lebih awal dan kemudian saya menerima kontak pada lap pertama, di Tikungan 8. Saya benar-benar keluar jalur. Aku yang terakhir, tanpa sayap. Semuanya hancur, begitu pula baju balapku. Saya tidak mengerti, itu tidak masuk akal pada tahap balapan itu," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Di baju balap dan bagian belakang motor. Ekor angin dan segala sesuatunya telah hilang. Saya tidak punya satupun dan sayap depan ada di sana tetapi banyak bergetar. Knalpotnya juga [rusak]. Di lap pertama saya sempat menyalip tapi menurut saya di posisi itu Anda harus tetap sedikit tenang di lap pertama. Ini kenyataannya karena ini adalah kekacauan besar. Ada banyak motor di depanmu jadi kamu harus pandai-pandai. Morbidelli tidak begitu [pintar] dan dia mendatangi saya dan menabrak saya dengan kecepatan tinggi," tukasnya.

Artikel Tag: joan mir, Franco Morbidelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-sindir-franco-morbidelli-yang-ugal-ugalan-di-gp-portugal
2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini