Joan Mir Alami Akhir yang Kesulitan di Sirkuit COTA

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 20:48 WIB
Joan Mir Alami Akhir yang Kesulitan di Sirkuit COTA

Joan Mir Alami Akhir yang Kesulitan di Sirkuit COTA

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Akhir pekan MotoGP Amerika yang buruk bagi Joan Mir berakhir dengan kejatuhan kedua dalam beberapa balapan.

Pebalap Spanyol itu bukan satu-satunya pebalap Honda yang menghadapi masalah seperti Takaaki Nakagami yang juga tersingkir dari sprint dan grand prix. Johann Zarco melakukan hal serupa saat sprint, sebelum pensiun dari grand prix karena masalah getaran.

Berbicara setelah balapan, Mir berkata: “Akhir yang sulit dari akhir pekan yang sulit. Kami tidak mengawali balapan dengan sangat baik sehingga kami tertinggal cukup jauh, namun kemudian saya menemukan kecepatan saya dan mampu mengungguli pebalap Honda lainnya."

“Saya mulai mendekati grup di depan tetapi sayangnya, saya kehilangan bagian belakang di tikungan enam dan terjatuh. Tidak banyak lagi yang bisa ditambahkan. Semua orang bekerja, kami terus berusaha dan bangkit untuk melakukan semuanya lagi pada balapan berikutnya.”

Luca Marini adalah satu-satunya pebalap Honda yang menyelesaikan kedua balapan tersebut, dan meskipun kecepatannya dibandingkan dengan pembalap lain dan rekan setimnya Mir meningkat, pebalap Italia itu kembali berada di posisi terakhir.

“Saya mencoba yang terbaik dan berjuang keras untuk poin terakhir. Senang rasanya bisa menyelesaikan balapan untuk memberikan lebih banyak data kepada para insinyur,” tambah Marini.

“Saat ini kami tidak berada di posisi yang tepat, dan saya pikir ini adalah akhir pekan yang penting bagi kami Sekarang kami bisa membandingkan datanya dengan akhir pekan ini dan sebelumnya dan saya berharap ini bisa membantu kami untuk terus berkembang. Saya kira arahnya cukup jelas, kita hanya butuh waktu.”

Artikel Tag: MotoGP Amerika 2024, joan mir, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-alami-akhir-yang-kesulitan-di-sirkuit-cota
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini