Joan Mir Berikan Komentar Mengenai Penampilan RC213V

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 22:46 WIB
Joan Mir Berikan Komentar Mengenai Penampilan Mesin Motornya

Joan Mir Berikan Komentar Mengenai Penampilan Mesin Motornya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Repsol Honda, Joan Mir berikan komentar mengenai penampilan mesin motornya yang belum memuaskan.

Setelah melihat RC213V melaju dari depan ke belakang dalam kurun waktu satu tahun di COTA, keempat pebalap Honda MotoGP sepertinya sepakat bahwa ada sesuatu yang besar yang tidak berjalan pada mesin 2024 yang direvisi secara radikal.

Honda memenangkan putaran Austin tahun lalu dengan mantan pebalap LCR Alex Rins. Namun setahun kemudian, satu-satunya 'yang selamat' dari Honda, Luca Marini, melewati batas dengan menempati posisi terakhir di Sprint (peringkat ke-17) dan Grand Prix (peringkat ke-16).

Rekan setimnya di Repsol Joan Mir dan Takaaki Nakagami dari LCR tersingkir di kedua balapan, sementara Johann Zarco terjatuh pada hari Sabtu sebelum terpaksa mundur karena masalah teknis awal pada hari Minggu. Sementara itu, RCV juga berada di urutan terbawah untuk sebagian besar latihan dan kualifikasi.

“Kami melihat bahwa kami sudah sangat, sangat jauh. Ini adalah trek yang positif untuk motor ini di masa lalu dan sekarang kami tidak memiliki hal positif apa pun,” kata Mir setelah Sprint “Tahun lalu ada sepeda yang bisa berhenti dan dengan rem Anda bisa berbelok. Kemudian kami [akan mulai] meminta terlalu banyak tentang bagian yang baik ini, dan kemudian memulai kehancurannya."

“Tetapi sekarang Anda tidak dapat membuat perbedaan bahkan pada bagian [pengereman] itu. Jadi kami sedikit tersesat karena kami tidak memiliki keunggulan di area mana pun saat ini. Hal baiknya adalah kami memiliki konsesi. Kita harus mengambil jalur yang benar-benar berbeda dalam hal pembangunan.”

Artikel Tag: joan mir, repsol honda, RC213V

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-berikan-komentar-mengenai-penampilan-rc213v
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini