Tiger Woods Mainkan 9 Lubang Dalam Pro-Am di Hero World Challenge

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 30 Nov 2023, 14:53 WIB
Tiger Woods melakukan pukulan dalam ajang pro-am di Hero World Challenge. (Foto: Golf Digest)

Tiger Woods melakukan pukulan dalam ajang pro-am di Hero World Challenge. (Foto: Golf Digest)

Ligaolahraga.com -

Tiger Woods tidak perlu menempuh 90 lubang di Hero World Challenge, turnamen pertamanya dalam lebih dari tujuh bulan terakhir setelah menjalani operasi pergelangan kaki kanannya pada bulan April lalu.

Juara major 15 kali itu hanya harus menempuh 81 lubang selama lima hari dalam turnamen tidak resmi PGA Tour yang diselenggarakannya setiap tahun, setelah memainkan sembilan lubang dalam 18-lubang pro-am pada hari Rabu (29/11).

Tiger Woods, yang akan berusia 48 tahun bulan depan, tidak terlihat kesulitan dan membuat birdie di lubang terakhir di Albany.

Woods, yang tidak berbicara kepada wartawan setelah pro-am, dijadwalkan untuk melakukan tee off dengan teman baiknya Justin Thomas pada pukul 11.52 pagi ET pada putaran pertama hari Kamis (30/11).

Dalam konferensi pers hari Selasa lalu, Woods mengatakan kepada wartawan bahwa ia tidak lagi merasakan sakit parah di kaki kanan dan pergelangan kakinya yang disebabkan oleh radang sendi pascatrauma akibat cedera yang dideritanya dalam kecelakaan mobil pada Februari 2021 di luar Los Angeles.

Woods mengundurkan diri dari turnamen Masters saat putaran ketiga yang tertunda karena hujan pada start terakhirnya di PGA Tour. Dia hanya bermain di lima turnamen PGA Tour sejak kecelakaan itu.

"Permainan saya terasa agak berat; saya sudah lama tidak bermain," kata Woods pada hari Selasa. "Saya merasa subtalar saya menyatu. Saya bersemangat untuk berkompetisi dan bermain, dan saya sama penasarannya dengan Anda semua untuk melihat apa yang akan terjadi karena saya sudah lama tidak melakukannya.

"Saya dapat mengatakan ini kepada Anda: Saya tidak merasakan sakit seperti yang saya alami di Augusta atau sebelum itu di pergelangan kaki saya. Nah, bagian lain menanggung beban terberat, jadi saya sedikit lebih sakit di area lain, tetapi pergelangan kaki saya baik-baik saja. Jadi operasi itu sukses."

Tiger Woods berkata bahwa kesehatannya yang membaik memungkinkannya untuk bermain golf yang lebih kompetitif tahun depan.

"Saya pikir skenario terbaiknya adalah mungkin satu turnamen dalam sebulan," kata Woods. "Saya pikir itu realistis. Anda harus memulainya dengan mungkin di Genesis [Invitational] dan sesuatu di bulan Maret di dekat Players. Sekarang, saya harus mempersiapkan diri untuk semua itu. Saya pikir pekan ini adalah langkah besar menuju ke arah itu."

Artikel Tag: tiger woods

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/tiger-woods-mainkan-9-lubang-dalam-pro-am-di-hero-world-challenge
1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini