Sebastian Vettel Berharap Mick Schumacher Bisa Teruskan Tongkat Estafetnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Jul 2022, 23:09 WIB
Mick Schumacher diharapkan Sebastian Vettel bisa jadi penerusnya.

Sebastian Vettel berharap kejayaannya bisa diteruskan oleh Mick Schumacher. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Sebastian Vettel berharap supaya Mick Schumacher bisa meneruskan tongkat estafetnya di kompetisi F1. Vettel ingin ada pebalap asal Jerman yang tetap tampil kompetitif.

Seperti yang diketahui, regenerasi pebalap Jerman di kompetisi Formula 1 memang tidak begitu bagus. Setelah era Michael Schumacher dan Sebastian Vettel, cenderung tidak ada lagi pebalap asal Jerman yang menarik perhatian. Satu-satunya harapan sekarang jelas ada pada sosok Mick Schumacher. Anak kandung Michael Schumacher tersebut memang belum bisa garang seperti sang ayah di masa lalu, tetapi sudah menunjukkan banyak potensi besar.

Oleh karena itu, Vettel berharap Mick dapat mengasah kemampuannya dan tidak pernah menyerah untuk terus belajar. Besar harapan Vettel untuk melihat Mick bisa meneruskan dominasi pebalap Jerman di masa depan.

"Saya memiliki opini. Saya memandang Mick begitu tinggi. Tentu, saya tidak sepenuhnya objektif, karena sangat dekat dengannya. Tetapi, saya berpikir jika dia adalah pembalap hebat," puji Vettel kepada Mick.

Untuk saat ini, kursi Vettel di skuat Aston Martin juga akan kosong dan belum ada yang menempati. Vettel bisa saja merayu manajemen Aston Martin untuk merekrut Mick mengisi tempat yang ditinggalkannya. Namun semua keputusan tentunya berada di tangan manajemen. Lagipula, belum tentu Haas mau melepas Mick dengan mudah. Melihat potensinya yang sangat besar, tentu Haas akan memagari Mick seoptimal mungkin.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-berharap-mick-schumacher-bisa-teruskan-tongkat-estafetnya
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini