Lando Norris Terkejut Bisa Finish Runner-Up di GP China

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 21:09 WIB
Lando Norris terkejut bisa amankan posisi kedua di GP China.

Lando Norris tak menyangka bisa tampil apik di GP China. (Gambar: GP33)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris merasa terkejut usai finish runner-up pada pagelaran F1 GP China kemarin. Norris tidak menyangka mobilnya memiliki kecepatan yang baik dan berhasil mengalahkan rival-rival dari tim besar lainnya.

Dalam balapan yang berlangsung di Shanghai itu, Lando Norris menunjukkan performa yang cukup rapih sejak awal. Meski sempat terhambat oleh insiden safety car, tetapi Norris mampu menjaga konsentrasinya dan finish kedua secara keseluruhan. Norris hanya kalah cepat dari Max Verstappen yang keluar sebagai pemenang. Menanggapi performa apiknya di Negeri Tirai Bambu itu, Norris sendiri merasa kaget saat tahu mobilnya punya kecepatan yang kompetitif.

"Saya terkejut dengan banyak hal. Kurangnya kecepatan dari Ferrari hari ini, kecepatan kami yang bagus dan saya kira kami lebih dibandingkan dengan Red Bull yang merupakan hal yang mengejutkan. Jadi ya, maksudku, aku sama sekali tidak mengharapkan hari ini. Saya menyiapkan segalanya untuk pulang lebih awal dan tidak naik podium. Jadi ini adalah kejutan yang menyenangkan namun menunjukkan tim telah melakukan tugasnya dengan baik. Kami bekerja keras dan itu membuahkan hasil," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun senang dengan hasilnya, tetapi Norris tidak mau berlarut-larut. Ia tahu bahwa hasil dalam satu seri tidak bisa dijadikan patokan. Ia lantas berharap agar kecepatan apik McLaren itu bisa dipertahankan hingga seri-seri yang akan datang.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-terkejut-bisa-finish-runner-up-di-gp-china
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini