George Russell Ingin Mercedes Benahi Hal-Hal Mendasar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 21:58 WIB
George Russell desak Mercedes segera berbenah hal mendasar terlebih dahulu.

George Russell ingin Mercedes benahi hal-hal mendasar. (Gambar: Irish Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell meminta kepada timnya untuk membenahi hal-hal mendasar pada mobil W15. Dari performa sejauh ini, W15 masih belum mempunyai kecepatan yang terlalu bagus.

Dalam balapan terakhir di GP China, George Russell lagi-lagi gagal menunjukkan performa yang kompetitif. Ia hanya bisa finish keenam secara keseluruhan. Menanggapi performanya di awal musim 2024 yang masih belum terlalu menonjol, Russell lantas mendesak Silver Arrow untuk melakukan pendekatan back to basic daripada terlalu pusing memikirkan upgrade. Dua upgrade yang dibawa Mercedes di Shanghai tampak tidak membuahkan hasil yang terlalu signifikan.

"Kami memiliki dua set-up yang berbeda akhir pekan ini, yang keduanya menghasilkan waktu dan performa yang sangat mirip. Jadi, pekerjaan harus kembali ke pabrik dan pada akhirnya di F1, makin banyak downforce yang Anda miliki, semakin cepat Anda melaju. Set-up adalah hal yang paling penting," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir tidak ada peluru perak. Kami hanya perlu terus menambah performa dan fokus pada hal-hal mendasar, yaitu di terowongan angin dan di CFD: hanya menambahkan downforce. Mungkin terkadang sesederhana itu," tukasnya sekali lagi.

Dari lima seri perdana yang sudah berjalan di musim 2024, Russell sama sekali belum pernah naik podium. Hasil ini menggambarkan bahwa pekerjaan rumah yang dimiliki Mercedes sangat banyak.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-ingin-mercedes-benahi-hal-hal-mendasar
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini