Carlos Sainz Jr Masih Belum Punya Update Soal Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2024, 06:55 WIB
Carlos Sainz Jr santai tentukan masa depannya.

Carlos Sainz Jr masih belum ambil keputusan soal masa depannya. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr mengaku masih belum punya update soal masa depannya di Formula 1. Ia masih mencari tim mana yang sekiranya paling baik untuk menopang kariernya di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Carlos Sainz Jr saat ini sedang menyelesaikan sisa kontraknya bersama Ferrari. Kontrak tersebut akan kadaluarsa pada akhir musim 2024 dan Sainz dipastikan akan berpindah tim. Posisinya telah direbut oleh sosok Lewis Hamilton yang secara mengejutkan hijrah dari Mercedes AMG. Saat ini, Sainz memang sudah dapat minat dari sejumlah tim besar. Namun sampai berita ini dimuat, belum ada keputusan yang Sainz ambil terkait masa depannya. Ia juga tidak mau terburu-buru dalam mengambi keputusan yang dirasa akan sangat krusial itu.

"Katakanlah ini adalah periode waktu yang menarik saat ini. Pasar pengemudi sedang ramai akhir-akhir ini dan saya pikir kita akan melihat beberapa pergerakan dalam beberapa minggu mendatang, tetapi untuk saat ini, persaingan masih terus berlanjut. Tidak, tidak, tidak! Anda bisa tidur nyenyak antara Tiongkok dan Miami, jangan khawatir! Setidaknya tidak akan ada berita besar yang datang dari kami, kami masih memainkan permainannya jadi kita lihat saja nanti," ucap manajer Sainz, Carlos Onoro.

Menarik untuk dinanti tim mana yang bakal dipilih Sainz nantinya. Satu hal yang pasti, Sainz harus mencari tim yang dirasa masih bisa menopang performanya agar tetap kompetitif di papan atas.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-masih-belum-punya-update-soal-masa-depannya
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini