Mick Schumacher Belum Jajal Mobil Baru Haas Untuk F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jan 2022, 12:59 WIB
Mick Schumacher belum bisa coba mobil baru dari Haas.

Mick Schumacher belum bisa jajal mobil baru untuk F1 2022. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Mick Schumacher mengaku bahwa dirinya belum menjajal mobil baru untuk F1 2022 sama sekali. Ia dan Haas tidak mempunyai simulator untuk proses uji coba.

Sebagaimana diketahui, Formula 1 musim 2022 bakal menerapkan regulasi baru yang membuat semua tim serius berbenah. Tidak sedikit di antara mereka yang berlomba-lomba untuk mendesain mobil sekompetitif mungkin.

Karena bentuk dan komponen mobil yang berbeda, tim-tim besar memiliki simulator tersendiri yang bisa dijajal oleh para pebalapnya. Dengan itu, pebalap bisa merasakan pengalaman menaiki mobil baru tanpa harus berada di dalam mobilnya secara fisik.

Sayang, fasilitas mewah tersebut rupanya belum dimiliki oleh Haas. Kini, mereka harus bersabar untuk menantikan tes resmi di Barcelona.

"Saya belum menjajal mobil 2022. Kami tidak memiliki simulator sendiri untuk saat ini. Saya tidak merasa akan merasakan sensasi pertama mobil baru sebelum tes di Barcelona," ucap Mick saat diwawancara oleh media setempat.

"Semoga, dengan kehadiran mobil baru, semua orang akan lebih dekat satu sama lain dan kami bisa bersaing lebih ketat dibandingkan sebelumnya," tukasnya sekali lagi.

Mick sendiri berharap bisa tampil lebih baik di musim yang baru. Pada musim perdananya tahun lalu, Mick gagal meraup satupun poin. Pengalaman itu harus ia jadikan pelajaran untuk bisa tampil lebih solid lagi demi memuaskan manajemen tim.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-belum-jajal-mobil-baru-haas-untuk-f1-2022
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini