Lando Norris Tetap Waspadai Ancaman Ferrari di Klasemen Konstruktor

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 01 Jul 2021, 12:15 WIB
Lando Norris

Lando Norris

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris meyakini Ferrari tetap akan menjadi ancaman besar bagi McLaren dalam persaingan ketat perebutan peringkat ketiga klasemen konstruktor F1 2021.

Lando Norris melanjutkan awal musim dengan performa impresif di GP Styria akhir pekan lalu. Ia adalah satu-satunya pebalap yang terus konsisten merebut poin di tiap balapan.

Norris mengalahkan duo Ferrari, Carlos Sainz dan Charles Leclerc, yang sedang memperbaiki penampilannya di Austria. Meski kembali memegang keunggulan, ia meyakini tim asal Italia itu akan terus terlibat pertarungan sengit dengan McLaren untuk memperebutkan P3 di klasemen konstruktor.

“Performa Ferrrari tidak konsisten dan balapan di Paul Ricard menjadi momen terburuk. Tetapi banyak trek yang lebih cocok dengan mobil mereka dibanding kami,” kata Norris dikutip dari Crash.

“Mereka masih kesulitan di trek lurus. Tapi di GPS mereka adalah salah satu yang terbaik di tikungan, mirip dengan Mercedes dan Ferrari dan banyak tikungan. Mereka adalah ancaman besar saat ini,” imbuhnya.

“Kami masih bekerja keras, itu sebabnya kami tidak menerima begitu saja saat ini. Kami harus terus memangkas dan meningkatkan mobil karena begitu mereka menyatukan semuanya, mereka dapat dengan mudah berada di depan kami. Itu adalah hal yang sulit,” ia melanjutkan.

“Sebagian besar waktu tahun ini mereka mengalahkan kami, dan mereka telah berada di posisi terdepan dua atau tiga kali. Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki mobil yang sangat bagus. Begitu mereka menyelesaikan masalah mereka dalam perlombaan maka mereka kencang,” jelas pebalap berusia 21 tahun itu.

“Dalam beberapa hal Anda akan mengatakan mereka memiliki mobil yang lebih baik daripada kami dalam skenario dan trek dan situasi tertentu. Atau kami memiliki mobil yang lebih baik seperti kemarin, jadi kita lihat saja nanti,” tukasnya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, Ferrari, F1 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tetap-waspadai-ancaman-ferrari-di-klasemen-konstruktor
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini