Lando Norris Tak Menyangka Finis Kedua di F1 GP China

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 23:16 WIB
Lando Norris Tak Menyangka Finis Kedua di F1 GP China

Lando Norris Tak Menyangka Finis Kedua di F1 GP China

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris mengukuhkan pengangkatannya menjadi elit Formula 1 dengan dorongan luar biasa ke posisi kedua di F1 GP China 2024.

Pemenangnya tidak dapat dihindari - Red Bull milik Max Verstappen tidak dapat dijangkau oleh orang lain seperti biasanya. Tapi Norris adalah kelasnya di lapangan dengan McLaren-nya. Norris tetaplah Norris, dia masih menyalahkan dirinya sendiri tentang hal itu - dengan cara yang lucu - bahkan setelah menahan rekan setim Verstappen, Sergio Perez untuk memastikan posisi runner-up di grand prix utama.

“Saya tidak melakukan kesalahan di Tikungan Satu dan keluar,” ujar Lando Norris sambil tersenyum. "Ini awal yang bagus. Dan berhasil melewati Aston [Martin Fernando Alonso] dan kemudian Anda bisa mengendalikan balapan. Dan itu sangat berbeda dengan kemarin." "

"Setiap kali saya finis di belakang Max, saya merasa ini adalah kemenangan. Hari yang menyenangkan, benar-benar kejutan, saya tidak mengharapkan hari seperti hari ini. Sangat membahagiakan untuk diri saya sendiri dan untuk seluruh tim, yang lebih penting. Pasti melebihi kami ekspektasi kami, tetapi banyak hal yang berjalan sesuai keinginan kami."

Singkatnya, inilah Norris. Dia bukan orang yang terlalu membesar-besarkan dirinya. Kepribadian alaminya cenderung mencari hal-hal negatif, cara untuk memperbaiki diri. Jadi, sesuai dengan pendekatan itu, dia bertaruh kepada para insinyurnya bahwa dia akan menyelesaikan grand prix 35 detik di belakang Ferrari Charles Leclerc, meskipun Monegasque start dari posisi ketujuh, tiga langkah di belakang Norris.

“Senang bisa berbuat salah pada diri saya sendiri,” kata Norris setelahnya.

Artikel Tag: F1 GP China, lando norris, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tak-menyangka-finis-kedua-di-f1-gp-china
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini