Honda Puas Lihat Penampilan Max Verstappen di Istanbul Park

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 06:25 WIB
Bos Honda sudah puas lihat Max Verstappen finish kedua di GP Turki.

Max Verstappen dapat pujian besar dari Bos Honda usai finish runner-up di GP Turki. (Gambar: JiBeop.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos Honda yaitu Toyoharu Tanabe mengaku puas saat melihat penampilan Max Verstappen di GP Turki lalu. Meskipun gagal menang, tetapi Verstappen menunjukkan daya juang yang luar biasa.

Pada balapan di Sirkuit Istanbul Park itu, Max Verstappen memang menjalani perlombaan yang sulit. Kondisi trek yang basah membuatnya sulit mengontrol mobil secara sempurna. Beruntung bagi Verstappen, ia masih bisa finish kedua dan meraup poin yang cukup banyak. Walau gagal menang dan harus mengakui ketangguhan Valtteri Bottas, tetapi hasil ini sudah cukup untuk membuat Verstappen dan manajemen Honda puas.

"Sangat senang melihat kedua pembalap Red Bull Racing Honda berada di podium dengan pakaian balap khusus mereka. Max mengemudi dengan cemerlang seperti biasanya dan finis di posisi sama seperti dia start. Sementara Checo (Perez) menunjukkan performa yang sangat baik dan mengelola ban yang baik dalam perjalanannya menuju podium. Hasil ini sangat penting untuk perebutan gelar F1 yang akan berlangsung hingga akhir musim," ucap Tanabe.

Untuk enam seri tersisa, Tanabe menegaskan Honda bakal terus membantu Red Bull untuk bisa tampil kompetitif dan mengalahkan Mercedes.

"Sekarang cuma ada enam balapan tersisa, yang tersebar di Amerika dan Timur Tengah. Kami akan terus mendorong dan melakukan yang terbaik, dan semoga kami bisa menutup tahun dengan hasil maksimal," tambah pria asal Jepang tersebut.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/honda-puas-lihat-penampilan-max-verstappen-di-istanbul-park
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini