Haas Berharap Mick Schumacher Segera Alami Peningkatan Performa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mei 2022, 06:39 WIB
Haas berharap Mick Schumacher bisa segera bangun dari tidurnya.

Mick Schumacher diharapkan bisa alami peningkatan performa segera. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner berharap supaya Mick Schumacher bisa mengalami peningkatan performa sesegera mungkin. Sejauh ini, penampilan Mick di F1 musim 2022 masih belum begitu memuaskan.

Setelah melakukan perombakan mobil besar-besaran di era regulasi baru, Haas sejatinya sudah memiliki mobil yang lebih kompetitif. Hal tersebut terlihat dari kemampuan Kevin Magnussen tampil apik dan kerap kali menembus persaingan papan tengah. Sayangnya, performa apik Magnussen masih gagal diikuti oleh Mick Schumacher. Mick masih kewalahan bersaing di papan bawah dan mulai membuat manajemen Haas gusar. Gunther kini mulai berharap agar Mick bisa segera bangkit dari tidurnya.

"Saya tak akan mengatakan saya telah melihat peningkatan besar dari Mick (Schumacher) musim dingin ini, ditambah dia dapat referensi kuat tahun ini dari Kevin (Magnussen), yang adalah pembalap hebat Mick harus meningkatkan levelnya sekarang, saya pikir dia bisa melakukannya," ucap Gunther saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia tahu apa yang harus dilakukan dan mudah-mudahan dia akan sampai ke tempat yang dia butuhkan lebih cepat. Kami ingin melihat dia dapat segera mencetak poin pertamanya," tukasnya sekali lagi.

Mick memang digadang-gadang bakal mengikuti jejak sukses dari sang ayah, Michael Schumacher. Ia diklaim memiliki bakat dan modal awal yang cukup positif. Sayangnya, ia terlihat belum bisa memanfaatkan semua itu dengan baik dan optimal.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/haas-berharap-mick-schumacher-segera-alami-peningkatan-performa
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini