George Russell Tak Mau Terlena Oleh Rumor Promosi ke Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:09 WIB
George Russell tak mau jemawa meski dikait-kaitkan dengan Mercedes.

George Russell enggan termakan rumor Mercedes. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda George Russell tidak mau berbesar kepala mendengar rumor yang mengatakan bahwa ia bakal menggantikan Valtteri Bottas di Mercedes. Ia belum mencapai kesepakatan sama sekali dengan Silver Arrow.

Tidak bisa dipungkiri, performa George Russell makin meningkat seiring berjalannya waktu. Pada F1 musim ini saja, ia selalu berhasil menembus hingga sesi Q2 (kualifikasi). Hasil ini menggambarkan bahwa Russell sudah bisa menunjukkan progress meski mengendarai mobil Williams yang notabene idak kompetitif. Namanya lantas dikait-kaitkan sebagai pengganti Bottas di skuat Mercedes.

Apabila benar dapat promosi ke tim besar itu, Russell tentu merasa senang. Namun, ia sadar bahwa saat ini dia belum mencapai kesepakatan sama sekali. Masa depannya masih belum ada yang bisa menebak dengan pasti.

“Tidak ada yang bisa dipastikan dari rumor tersebut. Saya masih belum menandatangani kontrak dengan mereka. Jadi, status saya masih pebalap Williams. Saya juga tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Fokus saya adalah memberi performa terbaik agar masa depan saya makin terjamin,” ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Silver Arrow sendiri sudah menaruh minat besar untuk merekrut Williams. Mereka sudah melihat performa apik Russell ketika menggantikan Lewis Hamilton di GP Sakhir 2020 silam. Russell hampir saja menang andai kru tim tidak salah memasang ban. Penampilan Russell itu membuktikan bahwa ia berpotensi menjadi juara dunia di masa depan.

Artikel Tag: George Russell, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-tak-mau-terlena-oleh-rumor-promosi-ke-mercedes
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini