George Russell Pesimistis Mercedes Bisa Raih Pole Position Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Sep 2022, 18:21 WIB
George Russell pesimistis soal peluang Mercedes rebut pole position lagi.

George Russell ragu Mercedes bisa pole position lagi di sisa musim 2022. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell merasa ragu jika timnya bisa meraih pole position lagi di sisa musim ini. Ia menilai kecepatan W13 masih sangat sulit untuk bisa bersaing dengan tim papan atas seperti Red Bull dan Ferrari.

Dari perjalanan di F1 musim 2022 kali ini, Mercedes memang kalah saing dari dua tim tersebut. George Russell selaku pebalap anyar dari Silver Arrow berhasil membuat kejutan pada sesi kualifikasi di GP Hungaria lalu. Kala itu, ia berhasil menjadi yang tercepat dan merebut pole position. Pencapaian itu sekaligus menjadi pole pertama Mercedes di musim kali ini.

Meskipun sudah mengalami peningkatan performa, tetapi Russell merasa ragu pencapaian itu bisa diulang lagi. Pencapaian polenya di GP Hungaria juga tergolong beruntung karena rival tidak melakukan pekerjaan dengan bagus.

"Saya kira Hungaria sangat unik. Saya kira rival kami sedang tidak melakukan pekerjaan dengan baik pada hari itu, sebaliknya kami melakoni pekerjaan luar biasa. Kami jelas hanya mengalahkan mereka. Saya akan sangat terkejut jika kami bisa mengulangi prestasi di Hungaria, namun saya kira kami akan lebih dekat daripada posisi kami dalam waktu lama," ucap Russell.

"Saya kira balapan akan datang ke arah kami dan saya pikir kecepatan kami dalam periode panjang tampak kuat. Namun, Anda harus mulai dari posisi tepat. Jika kami mulai dari baris ketiga, akan sulit bertarung di posisi pertama atau kedua. Kami akan menyelami malam ini dan mencoba mengumpulkan data sebanyak mungkin, tapi kami berada dalam spot bagus," tukasnya.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-pesimistis-mercedes-bisa-raih-pole-position-lagi
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini