Alfa Romeo Antusias Diperkuat Valtteri Bottas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 20:02 WIB
Alfa Romeo yakin Valtteri Bottas bisa bawa pengaruh positif ke dalam tim.

Alfa Romeo sumringah bisa diperkuat pebalap sekelas Valtteri Bottas. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos Alfa Romeo yaitu Frederic Vasseur mengaku senang timnya bisa diperkuat oleh Valtteri Bottas di F1 musim 2022 mendatang. Bottas adalah pebalap hebat yang bisa membawa energi positif ke dalam tim.

Sebagaimana diketahui, Alfa Romeo jadi salah satu tim yang melakukan perombakan pebalap untuk mengarungi musim 2022. Mereka resmi berpisah dengan Kimi Raikkonen dan Antonio Giovinazzi. Sebagai gantinya, manajemen tim menunjuk Valtteri Bottas yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Mercedes. Tandemnya, Guanyu Zhou juga dipilih karena bisa membawa dana segar yang cukup banyak untuk tim.

Menanggapi kedatangan Bottas yang sudah menimba banyak ilmu bersama Mercedes, tentu Frederic Vasseur merasa senang. Ia menilai Bottas bisa menjadi salah satu orang yang mengubah budaya dalam tim jadi lebih positif.

"Kami sangat sering berkomunikasi, ini bukan hanya tentang fakta bahwa kami bekerja sama tetapi kami berhubungan selama 12 atau 14 tahun terakhir. Saya tahu bahwa baginya ini adalah babak baru dalam karirnya. Dia juga menganggap bahwa dia akan menjadi kunci sistem tim sebagai peluang baru," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir cukup alami ketika Anda adalah rekan setim Lewis, Anda sedikit berada di bawah bayang-bayang rekan setim Anda. Namun kini bersama kami, dia akan menjadi pilar yang kuat dari kinerja pengembangan tim." tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alfa Romeo, Valtteri Bottas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alfa-romeo-antusias-diperkuat-valtteri-bottas
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini