Zaxby's Perbarui Kemitraan dengan Tim Overwatch League, Florida Mayhem

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 22:00 WIB
Zaxby's Perbarui Kemitraan dengan Tim Overwatch League, Florida Mayhem

Zaxby's x Florida Mayhem via Misfits Gaming

Berita Esports : Zaxby's, jaringan restoran asal Amerika, telah memperbarui kemitraannya dengan tim milik Misfits Gaming Group (MGG), Florida Mayhem, tim perwakilan Florida di Overwatch League.

Zaxby juga akan meningkatkan komitmen di kancah esports, usai mereka memperluas kemitraan dengan menyertakan franchise Call of Duty dari MGG, Florida Mutineers.

Dilansir Esports Insider, kedua pihak pertama kali bermitra tahun 2020, yang mencakup aktivasi 'Match Time Meal', bersama dengan pesta penjahit online, serta membuat konten khusus dengan para pemain Mayhem. 'Match Time Meal' juga akan kembali kembali berlanjut dalam perbaruan kerja sama ini.

CMO Zaxby's, Joel Bulger berkomentar, Florida Mayhem dan Florida Multineers adalah dua tim terbaik di kelasnya masing-masing, sehingga pihaknya menantikan kemitraan ini.

"Florida Mayhem & Florida Mutineers, tidak diragukan lagi adalah yang terbaik di kelasnya, dan kami menantikan untuk memperluas kenitraan kami dengan salah satu organisasi terbaik dalam game," puji Joel Bulger dilansir Esports Insider.

Pujian juga diberikan VP of Partnership di Misfits Gaming Group, Justin Stefanovic, untuk Zaxby's yang dianggap sebagai mitra yang luar biasa sejauh ini, dan pihaknya berharap bisa terus tumbuh bersama di tahun-tahun mendatang.

"Mereka memiliki hasrat yang luar biasa untuk esports dan game, dan kami sangat bersemangat untuk memperkuat ikatan antara gamer dengan ayam lezat mereka," kata Justin dilansir Esports Insider.

Dengan pembaruan kemitraan, dan ekspansi ke Call of Duty League, patch Zaxby akan terpampang di lengan jersey baru Florida Mutineers untuk musim mendatang, serta penempatan logo yang diperbarui pada jersey Florida Mayhem untuk kompetisi Overwatch League 2021.

Artikel Tag: Zaxby's, Florida Mayhem, Overwatch League, Florida Mutineers, Esports

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini