Sempat Dicap Gagal, Night Market Hadir Kembali ke VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 19:30 WIB
Sempat Dicap Gagal, Night Market Hadir Kembali ke VALORANT

Night Market VALORANT via Riot Games

Berita Esports : Walau sempat dicap sebagai ide ambisius yang gagal pada implementasi pertamanya, fitur Night Market akhirnya kembali lagi ke VALORANT, hari ini, Kamis (11/2) tetapi kali ini telah meningkat secara drastis.

Pada edisi ini, fitur ini akan menyediakan edisi skin premium, sehingga pemain yang tidak memiliki skin premium bisa mendapatkannya sekarang. Edisi premium merupakan skin yang biasanya dihargai 1775 VP.

Selain itu, para pemain juga tidak akan mendapatkan lebih dari dua senjata yang sama, artinya mereka tidak akan mendapatkan empat skin Ghost atau tiga skin Guardian dalam penawaran mereka.

 

Dilansir Dot Esports, para pemain juga tidak dapat me-reset toko setelah itu dibuka untuk mereka, sehingga item yang mereka dapatkan dari lemparan dadu pertamanya tidak bisa diganti atau dibatlkan.

Walau saat diluncurkan pertama kali fitur ini tidak memberikan kebaruan dan memberi pemain enam skin yang sama, edisi kali ini lebih baik, sebab pemain bisa mendapatkan skin yang lebih menyenangkan untuk dipandang (menyajikan estetika yang lebih baik).

Karena keunikan skinnya, mulai dari deretan skin Elderflame yang memodifikasi senjata dengan tampilan seperti naga, hingga deretan skin Glitchpop yang memadukan warna pastel cerah dan tampilan yang terinspirasi anime, VALORANT pun telah mendapat banyak pujian.

Menurut Dot Esports, dengan tidak dapatnya pemain VALORANT me-reset toko, masih ada kemungkinan mereka akan kecewa dengan penawarannya. Setidaknya, seharusnya ada sesuatu yang menarik perhatian pemain di pengembalian Night. Market.

Night Market akan kembali hadir mulai dari tanggal 10 hingga 23 Februari 2021.

Artikel Tag: Night Market, VALORANT, Esports

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini