Neymar Jr Pamerkan Skin Yu Zhong, Main Mobile Legends?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Okt 2022, 00:00 WIB
Neymar Jr Pamerkan Skin Yu Zhong, Main Mobile Legends?

Neymar Jr via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mega bintang sepak bola dunia yaitu Neymar Jr baru-baru ini memamerkan salah satu skin Mobile Legends miliknya. Melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (13/10), pemain timnas Brasil itu memamerkan Exorcist skin teranyar dari hero Yu Zhong.

Exorcist adalah seri skin terbaru milik Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Seri itu menghadirkan dua skin edisi terbatas untuk dua hero dari MLBB yaitu Kagura serta Yu Zhong.

Dengan munculnya unggahan dari Neymar Jr itu, rumor kolaborasi antara sang pesepakbola dengan game MOBA besutan Moonton tersebut pun semakin kencang.

Sebagaimana kabar sebelumnya, pemilik nama asli Neymar da Silva Santos Jùnior itu dikabarkan akan menjadi skin terbaru dari hero Bruno. Skin Bruno bakal hadir dalam dua versi berbeda.

Melansir dari Esports ID, rumor kolaborasi tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Meski begitu, terkait kapan kolaborasi berlangsung masih belum diketahui.

Melakukan kolaborasi dengan atlet bukan hal baru bagi Mobile Legends. Sebelumnya, game kondang ini pernah berkolaborasi bersama Manny Pacquiao juara tinju dunia asal Filipina. Manny hadir sebagai skin untuk Paquito.

Untuk yang belum tahu, Neymar Jr adalah pesepakbola asal Brasil dan kini memperkuat klub Paris Saint Germain (PSG) di Prancis. Dikenal sebagai salah satu klub sepakbola kaya-raya dunia, PSG berkompetisi di Ligue 1 kasta tertinggi sepakbola Prancis.

Sebelum bermain untuk PSG, sang penyerang sayap juga pernah berseragam Santos FC salah satu kesebelasan sepakbola di Brasil, serta Barcelona. Dengan nama terakhir, dia menjadi salah satu trisula paling berbahaya yaitu MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Artikel Tag: Neymar Jr, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/neymar-jr-pamerkan-skin-yu-zhong-main-mobile-legends
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini