Turnamen Mobile Legends Championship Dikuti 1.536 Pemain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 31 Jan 2024, 17:34 WIB
Turnamen Mobile Legends Championship Dikuti 1.536 Pemain

Turnamen Mobile Legends Championship Dikuti 1.536 Pemain

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: COO Indogamers Irvan Noor Harahap menjelaskan Vaporlax Indogamers Turnamen Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 "Taste The Difference" digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum yang sudah aktif sejak 2006.

Hingga saat ini, tercatat sekitar 423.057 gamers telah tergabung sebagai member di dalam Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips, dan trick hingga main bareng. Momen ini sekaligus sebagai penyambut wajah baru Indogamers.com yang menjadi salah satu portal media games tanah air yang menyajikan berita seputar dunia game di Indonesia sejak awal kehadirannya pada 2013.

"Indogamers dulu dikenal sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, kini kembali setelah hiatus beberapa tahun," ujar Irvan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Kita kembali dengan banyak konsep baru yang telah disiapkan termasuk fokus ke event dan turnamen, lalu portal media kita rombak total sehingga bisa jadi referensi para gamers, dan kita bangun ruang offline untuk ajang pertemuan dan mabar para gamers di Indogamers Cafe."

Irvan mengatakan Indogamers menjadi rumah yang nyaman untuk para player pemula dari kalangan umum untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan saling menjajal kemampuan untuk terus bisa tumbuh bersama dan menapaki karier dengan baik dari kelas pemula hingga menjadi pro player. Hal itu juga yang menjadi kekuatan besar IMC Season I 2024 diminati begitu banyak peserta bahkan jauh melebihi target yang ditetapkan Indogamers sebelumnya.

"Secara nasional, kita tentu mendukung pemerintah dalam program industri digital, terutama dalam industri game, dan turnamen ini menjadi batu loncatan yang sangat baik untuk para player dari seluruh Indonesia sehingga dilirik organisasi esport di Indonesia," kata Irvan.

Turnamen IMC Season I 2024 didukung penuh oleh salah satu brand vape tanah air Vaporlax yang memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan digemari banyak anak muda terutama para gamers.

Skema kompetisi IMC Season I 2024

Sebanyak 1.536 player dalam 256 tim bakal bertanding secara online dan akan melewati empat fase untuk menuju partai puncak. Fase Kualifikasi diselenggarakan pada 31 Januari – 5 Februari menggunakan sistem Best of One (BO1). Tim yang lolos selanjutnya akan masuk ke Fase Grup yang akan dimulai 11–16 Februari menggunakan sistem Best of Three (BO3).

Artikel Tag: Mobile Legends, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/turnamen-mobile-legends-championship-dikuti-1536-pemain
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini