Dewa United Esports Merombak Roster Divisi Mobile Legends

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Feb 2024, 23:43 WIB
Dewa United Esports Merombak Roster Divisi Mobile Legends

Dewa United Esports Merombak Roster Divisi Mobile Legends

Ligaolahraga.com -

​Berita Esports: Manajemen Dewa United Esports kembali mengumumkan perombakan roster di divisi Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) untuk MPL ID S13.

Dewa United Esports resmi meminjakan pemain jungler Reynaldo ‘Reyy’ Ferdiand ke tim Geek Fam ID. Ini artinya Reyy tidak akan memperkuat tim Esports asal Tangerang di gelaran MPL ID S13 mendatang.

Keputusan peminjaman Reyy ke Geek Fam ID diambil setelah melalui perundingan dan negosiasi yang matang dengan staf coach Anak Dewa Esports. Langkah strategis ini bertujuan untuk memperbaiki kualitas tim di MPL ID S13 yang akan digelar bulan Maret mendatang.

Pihak manajeman Anak Dewa Esports menyatakan keyakinannya pada skill Reyy dan mengakui bahwa kesepakatan sementara ini akan memberinya kesempatan untuk lebih mengasah kemampuan dan memperluas pengalaman di skena esports MLBB bersama Geek Fam ID.

Di sisi lain, Geek Fam ID membutuhkan sosok jungler baru untuk menggantikan posisi Manuel ‘Nnael’ Simbolon yang kembali ke tim asalnya, ONIC Esports. Kepergian Reyy ke Geek Fam ID membuat junglerAnak Dewa Esports hanya tersisa satu pemain saja, yaitu Delvin ‘Lanaya’ Gunawan.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi seputar daftar roster baru yang akan memperkuat Anak Dewa Esports di musim mendatang. Pihak manajemen Anak Dewa Esports masih mempertimbangkan pilihan terbaik untuk mengaruhi MPL ID S13. Tanggal pengumuman roster nantinya akan diumumkan melalui website Dewaunited.com dan sosial media resmi Dewa United Esports.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-merombak-roster-divisi-mobile-legends
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini